Minggu, 25 Agustus 2013

Hidup itu pilihan - awal dari sebuah petualangan baru


Hidup itu pilihan tapi kadang pilihan yang kita kira baik belum tentu baik menurut Allah. Alhamdulillah yang selalu saya syukuri adalah saya bisa berkumpul dengan orang - orang sholeh dan saya selalu dikelilingi temen2 seperjuangan yang misinya adalah meneruskan estafet perjuangan Rasulullah saw. 

Dengan siapa kamu berkawan akan sangat mempengaruhi menjadi apa kamu .  Semua itu atas izin Allah , saya percaya kalau mau bertakwa kepada Allah ngikuti petunjuk yang sudah Allah berikan pasti hidupnya akan selamat dunia dan akherat.

Entah bagaimana Allah memeprtemukan saya dengan sahabat - sahabat hebat dihidup saya pertama saya bisa ketemu dengan Rio satrio yang kini  jadi CEO di perusahaan distro muslim yang kami dirikan berdua.

Waktu itu kita ketemu saat saya dan temen2 distro muslim ingin membentuk paguyuban distro muslim, tujuannya biar bisa berjamaah saling mendukung.

Kemudian setiap rabu saya hobi banget ikut sharing bisnis pengusaha makelar sedekah , karena bisa ketemu pengusaha - pengusaha dan temean2 baru disitu sampai akhirnya saya sering jadi MC diacara tersebut.



Yang bikin unik di Ms sharing bisnis adalah suasana sharing bisnis dipadu spiritual Islamnya sangat kental , waktu itu yang paling menarik perhatian saya waktu yang ngisi mas Firli bubur ayam syarifah. Beliau waktu itu sharing tentang 3 Top amalan paling dicintai Allah dan tauhid dalam bisnis . 

Kemudian dipertemukan lagi saya dengan  Agung Love Masjid yang waktu itu kantor love masjid majelis cinta disamping kantor dkv14 dan poobiz / rumahnya mas Rio.

Eh teryata kita juga dekat dengan rumah Ustad Cinta yang baru pndah dari jakarta , dari situ cerita dan petualangan terjadi mau tahu kisahnya besok kita lanjutkan.

Di pengatar cerita diatas saya cuma mau sharing bahwa kalu kita deket dengan Allah pasti hidupnya enak, kamu akan dipertemukan dengan orang2 yang deket juga dengan Allah.

Hidup itu pilihan jadi selalu konsultasikan pilihan hidupmu itu pada sang Pemilik hidup Allah swt biar lancar. 

Jaga sholat tepat waktu dahulukan Allah ikuti pangilang Adzan menuju kemenagan , Allah dulu, Allah lagi , Allah terus. tentang sholat ini efeknya dahsyat sudah banyak cerita tentang dahsyatnya sholat tepat waktu, besok dah kita bahas.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar