Senin, 30 Januari 2012

Pesta wirausaha komunitas tangan di Atas


Tak terasa sudah hampir 2 tahun saya ikut Komunitas Tangan di Atas, satu komunitas yang banyak berpengaruh pada perjalanan  Rendra Visual dalam mencari jatidiri.

Saya termasuk orang yang gak percaya ada kebetulan semua sudah ada yang mengatur pertemuan saya dengan TDA jogja, pertemuan dengan sahabat-sahabat tda Indonesia, dan kegiatan-kegiatan Tda dari kopdar, bedah buku, mastermind, dan masih banyak lagi tentunya semua telah di atur oleh Allah swt tinggal kita menyelaraskannya.

komunitas ini banyak memberikan saya sahabat baru, keluarga, sedulur, teman, link, patner, selain itu dikarenakan mungkin frekuensi yang selaras semangat berbagi , berbisnis dan menebarkan rahamat . 

Mendapatkan keluarga besar yang punya tujuan mulia dan semangat yang sama membuat hidup saya dari hari ke hari semakin bergairah dan penuh semangat.

Pokoknya thanks berat ya Allah kami telah dipertemukan dalam satu keluarga besar TDA Jogja, TDA Solo, Semarang , Depok, Bekasi, Samarinda, Tangerang , dll


Pesta wirausaha 2012  selama 2 hari (28-29 jan) di gedung SMESCO, mengahadirkan lebih dari 2000 peserta dari seluruh Indonesia dari berbagai wilayah. Pembicara yang ikut berpartisipasi adalah: Chairul Tanjung, Jamil Azzaini, Sandiaga Uno, Heppy Trenggono, Merry Riana,Arief Budiman, Yusuf mansur, Joko Widodo, Sumardi, Mas Mono, dsb. Tidak hanya itu, “Pesta Wirausaha 2012″ ini juga memberikan kelas gratis (tidak perlu mendaftar) yang pembicaranya tidak kalah hebatnya. Seperti Ali Akbar, Fauzi Rachmanto, Abdul Koni,Tjahjadi Djoko Soekmono, dsb.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar