Rabu, 01 Februari 2012

Flipper media inspirasi remaja

 

Berikan aku 1000 orang tua, niscaya akan kucabut semeru dari akarnya, berikan aku 1 pemuda, niscaya akan kuguncangkan dunia” . (Bung Karno)

Flipper digital magazine adalah sebuah project sosial enterpreneur di dunia digital/ maya sebagai bentuk gerakan untuk membangun karakter bangsa dan remaja  lewat media .

Flipper berangkat dari banyaknya problem-problem remaja dan pemuda saat ini, bentuk dukungan kakak -kakak yang sudah duluan belajar untuk membimbing adek-adeknya.

Founder Flipper sendiri terdiri dari rendra Visual ( Jaketkaos.com ), Nizar Arief prastya (Ignite Photography ), Ibnu satyahadi (tunggaletigo advertising).

Banyak banget sebenarnya masalah yang dihadapi oleh remaja saat ini dari identitas yang lemah, kurang percaya diri, mind set, kejujuran saat ulangan, tidak punya mimpi dan goal, minder, kurang bisa berbicara didepan umum, leadhership, pergaulan bebas, sex education, kenakalan remaja, semangat belajar, akhlak dan masih banyak lagi.


 


Flipper hadir sebagai pelengkap solusi berbagai problem remaja hadir sebagai teman dan jawaban atas kegundahan remaja  , inspirasi bagi remaja Indonesia sehingga kelak mereka bisa menjadi pemuda Indonesia yang berkharakter dan mampu mengapai cita-citanya dengan jalan yang benar dan diridhoi Tuhan, generasi-generasi yang jujur tanpa kurupsi misalnya.

langkah kecil yang kita buat adalah dengan membuat sebuat project digital marketing sosial, website, mobile website,, issue, pdf digital,video,  dan flas interaktif sebagai media mendokumentasikan dalam bentuk tulisan, foto , maupun video kegiatan remaja yang bisa menginspirasi remaja lainnya.

Di era conect generation ini hampir semua orang bisa mengakses internet dimanapun, dan kapanpun mereka berada, dengan kecangihan teknologi yang semakin hari semakin berkembang. Nah kalo ini tidak dimanfaatkan secara baik kan sayang.




KITA bersama akan membuat sejarah bukan hanya sekedar larut didalamnya
mari bersama mewariskan Ilmu yang bermanfaat untuk amal jariah kita nanti  spirit for better



Bekerjasama dengan komunitas penulis pelajar, dan ekskul  jurnalistik sekolah untuk merealisasikan kegiatan ini, dengan produsen konten atau isi dari para remaja sendiri dan dishare kemabali untuk teman-teman yang lain.

selain on line kita mencoba berkolaborasi dengan gerakan-gerakan,Lsm, komunitas, lembaga pemerintah, swasta yang punya visi yang sama pada pemberdayaan mind set pelajar dan para remaja indonesia.

Membagun mind set bahwa kita bangsa yang pintar, cerdas dan berkharakter, ramah, suka menolong , dan bangsa yang kuat dari segi Agama, ekonomi, dan budaya.


  

kolaborasi misal denga komunitas wedangan (Asosiasi design grafis Indonesia), dengan Farohis jogja, dengan smart syuhada, dengan Forum komunikasi osis dan lain sebgainya.

Dengan semangat berbagi ilmu dan sebagai ladang beramal jariah ilmu yang bermanfaat #sedekah ilmu  produktif yakin media ini sangatlah bermanfaat untuk membangun karakter pemuda ke arah lebih baik (spirit for better).

Remaja dan pemuda adalah generasi penerus bangsa ini , kolaborasi hebat antara guru, sekolah , lingkungan, teman, dan kakak-kakanya sebagai mentor sangatlah penting untuk membangun karakter bangsa ini.

mulai dari hal yang kecil, mulailah sekarang dan mulai dari diri sendiri, semangat berbagi lewat media digital, mari selamatkan generasi penerus bangsa.






Tidak ada komentar:

Posting Komentar