Selasa, 26 Agustus 2014

Udah Optimis Aja



Pahlawan yang hebat tidaklah lahir dikota yang tentram dan damai . Pahlawan sesungguhnya datang di tengah negeri yang rusak dan kacau. Pelaut yang ulung tidak lahir di laut yang tenang tapi dilaut yang penuh gelombang dan angin badai menerpa. 

Hari ini meski kita lihat kekcauan dunia yang begitu dahsyat optimislah wahai saudaraku . Janji Allah itu pasti pilihannya tinggal kita mau mengambil peran sebagai tongkat estafet perjuangan untuk kebangkitan peradaban islam atau menjadi penonton. 

Penonton tak kan pernah bisa menikmati setiap tetesan keringat dan cucuran darah perjuangan  . Penonton tak kan pernah mengambil tropy kemenangannya. Penonton hanya akan menjadi korban sejarah bukan penentu sejarah yang akan menjadi tongkat estafet kebangkitan.

Menjadi Super hero itu sebenarnya kurang mengasyikan walau terlihat keren 1 orang bisa mengalahkan 100 orang tapi lebih asyik lagi menjadi super team . 1 Lidi tak akan terlihat gunanya bila sendirian tapi bila mereka bersama akan banyak manfaat yang bisa diraih dan tak mudah dipatahkan. 
Bangunan yang kokoh tidak terdiri dari hanya satu unsur saja ada pasir, batu, besi, cat, paku, kayu, berkolaborasi jadi satu . Tidak iri dan dengki tetap tertata rapi dalam posisi dan peran masing masing . Ada yang terlihat dan ada yang tak terlihat seperti pondasi dalam bangunan. 

walau itu terlihat sulit dan terjal seakan cahaya sudah padam optimislah

walau kau lihat banyak rakyat  terjajah lewat ekonomi budaya pendidikan  dan politik optimislah 

"Tebarkanlah benih dari tanganmu walau kau tahu esok kan kiamat optimislah "

Dakwah adalah tugas panjang dan tidak ringan, rapatkan barisan dengan kawan perjuangan Pemuda Akhir Zaman . 

Kita Ngak mau dijajah .. kita inginkan merdeka !

Tugas kita yang mulia  adalah membebaskan manusia dari pengabdian kepada makhluk menyeru ke jalan yang lurus yaitu Jalan tauhid yang diridhoi Allah .

Tugas kita hanya menyeru , kemenangan sejati itu diberikan oleh Allah , bukan karena kekuatan  kita . Islam bisa menang karena pertolongan Allah semata .

Dan  syarat pertolongan Allah itu datang adalah dengan menolong agama Allah.

TETAP SEMANGAT KAWANKU MEMBELA KEBENARAN ....... kstaria Akhir Zaman 

#YukNgaji  Udah Optimis Aja 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar