Minggu, 14 April 2013

Liburan TDA Jogja feat Djuragan Futsal



Liburan komunitas tda jogja kali ini berkolaborasi dengan djuragan Futsal, jadi kita punya banyak teman ada sekitar 4 kapal yang kita gunakan di arum jeram elo magelang .

Seru abis  liburan kali ini, nah  yang belum pernah arum jeram ayo bisa dicoba jadi salah satu alternatif pilihan liburan bersama teman, sauadara atau keluarga.

Liburan kali ini beda dari biasanya hampir mirip seperti wisata bisnis malahan , setelah arum jeram kami disuguhi wejangan hangat sehabis makan bersama owner dai Magelang adventure salah satu operator di elo .

Degan hanya 100 ribu kami bisa dapat fasilitas keren seperti pemandu yang super gokil , minuman kemasan diperjalanan plus permen kopi, kemudian transit pertama ada snack dan minum kelapa plus makan siang dan minum . Perjalanan mengarungi sungai cukup jauh,  tapi karena bersama teman2 yang gokil2, perjalanan terasa asyik banget sekitar 12 km kita di air olahraga sambil bermain memacu adrenalin.

Yang paling asyik menurutku waktu kita disungai sempit terjun dari kapal untuk berenang menikmati alam ciptaan Allah sangat fantastik WOOW .


Eh iya lanjut ke acara terakhir sharing bareng pak iim owner yang punya banyak bisnis dan banyak pengalaman . Beliau termasuk sosok sederhana yang ramah TAPI omongannya penuh makna .

Beliau mengajarkan tentang arti keiklasan, berbagi ke sesama , manajemen sampai spiritual islami dalam bisnis . Salah satu fenomenal adalah warung klontongnya yang omsetnya 6 jutaan seharinya Woow, terus punya warung makan, dan 10 karyawan di magelang adventure ini .

Hebatnya lagi beliau itu ngopeni ngasih makan  seorang gelandangan tua dirumahnya, dan suka membantu beberapa pesantren diambilkan dari keuntungan2 bisnisnya.

Apalagi ya pokoknya keren deh liburan kali ini , thanks ya Allah atas nikmatMu ,Spirit For Better . Jalan- Jalan Men

Tidak ada komentar:

Posting Komentar