Minggu, 05 Februari 2012

Efek bergaul dengan keluarga besar TDA jogja

 

Satu kisah ketika rendra visual dipindah oleh orang tuanya ke universitas unggul dan islami, karena sebelumnya terjebak dalam pergaulan yang salah dan lingkungan tidak kondusif untuk menuju impian saya.

Masih ingat bahawa saya menemukan komunitas TDA ini dari facebook waktu itu ada acara lesbiz lesehan bisnis di restoran jepang didekat jalan godean. Sebelumnya iseng-iseng aja gabung eh teryata orangnya asyik-asyik kalo gak salah sih itu pas tahun 2010an . 

Setiap acara selalu hadir seakan menemukan atmosfer baru dan sahabat baru yang punya semangat kuat untuk maju berkembang berbisnis dan berbagi. Kemudian akhirnya membentuk MM yaitu master mind kelompok mentoring kecil-kecil ya semacam temapat curhat bisnis agar gak sendirian jalannya.

MM seperti keluarga sendiri bagi saya, aura positif semaat membuat saya banyak berubah sedikit demi sedikit, Berlahan tapi pasti mula-mula mind set berubah kemudian pikiran positif, energi dan aura positif. Perubahan datang begitu saja ajaib, memang benar lingkungan sangat mempengaruhi cara kita berpikir, bertindak. saya ingat juga kata guru saya Pak Tung Desem Waringin kalo ingin sukses belajarlah dari yang terbaik 80% hidupmu harus belajar dari oarang-orang yang sudah terbukti berhasil meraih impiannya.

Nabi SAW mengingatkan: “Perumpamaan teman yang shalih dengan yang buruk itu seperti penjual minyak wangi dan tukang pandai besi. Berteman dengan penjual minyak wangi akan membuatmu harum karena kamubisa membeli minyak wangi darinya atau sekurang-kurangnya mencium ban wanginya. Sementara berteman dengan pandai besi akan membakar badan dan bajumu atau kamu hanya akan mendapatkan bau tidak sedap“. (HR.Bukhari & Muslim).
  

2011 saya akhirnya diamanahi untuk menjadi pengurus di bidang Event organizer saat pemilihan ketua baru yaitu Satrio medough jaket batik.  Di bidang EO saya dibantu oleh ika dari bakso merapi dan tomi (ngartun), menggarap kopdar dadakan dan kopdar rutin tiap bulan. 

Sudah puluhan event kopdar mungkin kita garap bersama keluarga besar TDA jogja yang setiap kali kopdar di galeri lukisan amri yahya (Nindia lawe) dan cebi cafe (Ariza) pasti mendatangkan lebih dari 50 orang dan FREE gratis acara berbagi ilmu.

Pengisi kopdar mulai dari Aryo diponegoro property university, Pak jamil Azaini, Nukman Lutfi, Firman cokro, saptuari Kedai digital, Arief Budiman petakumpet, Income pentagon Pillar ,  Pak Roni NLP, Ibuz Gotosovie, Nanang Rumah warna,Rene suhardono Best career coach, Ryeke master SEO, Agung simply fresh, Eko eshape blogerpreneur, Djito kasilo Strategic planer Dwi sapta Adverising, Ddan masih banyak lagi. 

 

Perubahan cepat karena lingkungan yang Tepat

Komunitas yang suka berbagi indah sekali bukan, gimana jadinya ratusan orang yang punya mimpi hebat dan cita-cita mulia kumpul jadi satu berjamaah ke arah yang lebih baik. Tda sendiri membernya ribuan loh diseluruh Indonesia raya , dan kita seperti keluarga dekat satu sama lain silaturahmi yang kuat tiap daerah punya sahabat TDA. 




hampir 2 tahun saya di TDA jogja dalam waktu itu hingga kini umurku menginjak 21 tahun banyak sekali manfaat yang saya sendiri rasakan. Perubahan mind set , link, perubahan diri, kualitas ibadah, yupz deket deketlah dengan orang sholeh kalo mau jadi sholeh karena energi positif itu menular begitu juga energi negatif. 

Maju terus TDA jOGJA mari luruskan niat agar tak sia-sia untuk mengapai ridho Allah semata menajadi rahmatan lil alamin, dan bermanfaat bagi orang banyak.  

The Power of Sedekah kapan-kapan kita akan share keajaiban dari kotak ajaib yang dibuat oleh kawan kita prima latuaji Arsiteku dan di idekan oleh seta Guk Divrent. Pamitan dulu ya Thanks berat buat sahabat TDA dimanapun kalian berada . (rendra Visual)


Efek bergaul dengan keluarga besar TDA Jogja Versi Rendra Visual

1.Mind set berubah,TDA itu ya berbagi berbisini dan menebar rahmat
2. Banyak dapat teman, sahabat, keluarga, link, pelangan, bahkan ada juga yang jodoh loh beneran gak pake boong hahaha.
3.Bisa kenal sahabat TDA seluru Indonesia jadi kalo lagi ke luar kota temanya banyak.
4. Punya keluarga baru bisa curhat di MM SRI , punya temen yang menasehati tiap bulan tanya tergetmu dah kecapai blom
5.Tambah skill bisnis, bisa dapat teknik-tekni aneh 2 dari berbagai bisnis yang berbeda
6.Ketemu orang-orang hebat dekat dengan dream
7. tambah suka berbagi dan sedekah
8.Bikin hidup tambah hidup penuh gairah
9.Merasakan banyak keajaiban 
10.ibadah semakin meningkat 
11. pokoknya banyak banget lanjutin aja sendiri 
12.Semanagt berkobar-kobar
13.............................................................................................................


 

 




1 komentar:

  1. Maaf Mas, boleh tau alamat sekretariat tda jogja sekarang mas?

    BalasHapus