Rabu, 22 Mei 2013

akhirnya dinamakan TDA BizOnline



ngobrol-ngobrol santai tentang bisnis online kemarin sore membahas Convertion Factor di dalam sebuah bisnis online. Ternyata faktor terpenting dari konversi adalah bukan di faktor desain website atau shopping cart, tapi yang terpenting justru adalah peran customer service atau interaksi dengan visitor. Walau begitu ternyata setiap perusahaan mempunyai cara yang berbeda-beda dalam menyikapi pasar di ranah online. Tergantung dari culture dan management perusahaan itu sendiri, bagaimana sebuah perusahaan menyikapi segmen pasar yang disasar. Jadi suatu perusahaan harus rajin tes dan ukur dalam menjalani kegiatan onlinenya.

diskusi ini akhirnya diakhiri dengan kesimpulan dari mas Seta, bahwa 3 faktor terpenting convertion rate adalah (dari yang terpenting) : 1. Customer Service 2. Foto produk (tampak depan, kanan, belakang, close up, dll) 3. Label (entah namanya "diskon", "new product", "hot", "terlaris", "best seller", atau apapun namanya).

semoga next discussion makin rame dan seru ^^
salam TDA Jogja!

copas dari grub tda jogja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar