Minggu, 08 Desember 2013

Awas Jebakan setan bro !


Industri musik , fashion , dan kapitalisme  didukung media memang dahsyat efeknya membuat sesuatu yang busuk terlihat indah dan baik . Membuat Racun bagai Obat , Obat bagai Racun . Terlihat indah dan menyenangkan namun mematikan.

Setan dari golangan manusia sama membahayakannya malah lebih berbahaya dan lebih kejar terkadang , belum lagi syaitan yang tak pernah mati dan tak terlihat sampai kiamat tiba . Semakin tinggi level iman dan taqwa semkin hebat pula syaitan yang menggoda. setan itu adalah musuh yang NYATA

QS. Al-A'raaf (Al-A'raf) [7] : ayat 202 
Dan teman-teman mereka (orang-orang kafir dan fasik) membantu setan-setan dalam menyesatkan dan mereka tidak henti-hentinya (menyesatkan). 

Awas jebakan dunia , awas , awas perangkap syaitan , 1 detik saja lupa ma Allah siap2 mereka akan menerkam bagaikan srigala mengincar domba yang terpisah dari rombongannya.

Tetaplah dalah jamaah tetaplah bersama ORANG SHOLEH, tetaplah berpegang teguh pada Al Quran dan Sunnah dan para ulama agar kau tak tersesat didunia dan akerat.


banyak sudah korban dari syaitan yang terkutuk termasuk saya selalu saja terjebak oleh godaan setan, mari tetap minta perlindungan Allah agar gak diganggu . 

QS. Az-Zukhruf [43] : ayat 36 
Barangsiapa yang berpaling dari pengajaran Tuhan Yang Maha Pemurah (Al Qur'an), kami adakan baginya setan (yang menyesatkan) maka setan itulah yang menjadi teman yang selalu menyertainya. 

Gunakan Potensi Mudamu dengan maksimal , Awas , waspada jebakan syaitan, karena waktu kita di bumi ini tak akan lama , bersiaplah sambut kehidupan abadi yang sebenarnya.

Kehidupan yang Abadi setelah mati , pastikan kamu menjadi golongan bagian kanan , menjadi ahli surga yang indah dan tak pernah terbayang betapa dahsyat indahnya.



QS. Aali 'Imran (Ali 'Imran) [3] : ayat 175 
Sesungguhnya mereka itu tidak lain hanyalah setan yang menakuti-nakuti (kamu) dengan kawan-kawannya (orang-orang musyrik Qurannisy), karena itu janganlah kamu takut kepada mereka, tetapi takutlah kepadaKu, jika kamu benar-benar orang yang beriman. 


Selamat berkarya pagi ini
Alhamdulillah masih di beri kesempatan
SPIRIT FOR BETTER - WE BRING ISLAM BACK !

Rendra Visual - Love Khilafah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar