Selasa, 31 Desember 2013

Kolaborasi habat di awal tahun 2014 bersama ksatria pena



Alhamdulillah hari ini  bisa tambah saudara lagi, kami dipersaudarakan karena satu akidah yaitu Islam. Lama memang sudah punya keinginan bertemu dengan kawan saya yang satu ini, dari kemarin saya hanya bisa ngobrol di facebook.

Teman saya ini punya mimpi dan visi besar menjadi seorang ksatria tapi bukan ksatria biasa, mimpinya menjadi ksatria pena abad ini  dan dia  punya mimpi menulis 1000 buku.

Apa sih yang sudah teman saya lakuka untuk mengapai mimpinya saat ini ? dia sedang mengembangkan penerbitan buku gaul fresh dan mengkader para calon2 penulis -penulis.


La Ode (nama teman saya ini) sudah berazam untuk 1 bulan sekali mengeluarkan minimal  2 buku dan 5 naskah setiap bulannya, wow inspiratif sekali .

singkat cerita Alhamdulillah karena dipertemukan Allah kami akan berkolaborasi dan bekerjasama.

Kerjasama dalam bentuk apa masih dirahasiakan , tunggu kejutannya saja tapi yang jelas kita akan kuat bila kita berjamaah dan berkolaborasi .

Allah pasti akan menolong hambanya , ketika niat kita karena menolong agama Allah , itu pasti. Allah pasti akan memudahkan jalan kita menuju kesuksesan sesungguhnya, sukses di dunia dan akerat bila semua yang kita lakukan dapat ridho dari Allah swt.

satu kata yang inspiratif adalah bekerjasamalah untuk Islam

spirit for betetr - WE BRING ISLAM BACK
Rendra Visual







Tidak ada komentar:

Posting Komentar