Rabu, 18 Juli 2012

Santri beraksi < Bazar dan Pesantren Ramadhan di Al Muhsinin


Ada yang berbeda di masjid Al muhsinin Pilahan kidul kitagede , tak seperti ramadhan yang lalu kali ini takmir masjid Al muhsinin menggelar Bazar sore ramdahan . 

Mengingat di desa pilahan juga banyak ibu-ibu yang jualan jajanan pasar buka puasa diluar , rancangan ini dirancang di sarjito pada waktu itu pak imam selaku takmir lagi sakit  habis operasi juga.

tahun pertama ya memang tak seramai jalur gadza di nitikan ataupun masjid jogokarya dengan seabrek acaranya, tahun perdana tahun pertama wal yang baik demi memakmurkan masjid.


foto Ramadhan 1432 , sukses dengan pesantren sabtu minggu , jurit malam makrab out bond malam-malam, kali ini remaja masjid Al Muhsinin Pilahan kembali mengelar pesantren malam minggu dengan tema santri beraksi. 

santri Beraksi ini adalah ajang keakraban antara generasi remaja dan yang menjelang remaja, dengan adanya pesantren mabit ini bisa menjadikan kita lebih akrab. Remaja masjid memang paling kompak tu pas ramadhan memang suasana mendukung untuk back to kampung. 

SANTRI BERAKSI
MASJID AL MUHSININ 
------------------------------------
PILAHAN KIDUL BROTHERHOOD
--------------------------------------------------
SABTU-MINGGU 4/5 AGUSTUS 2012 
------------------------------------------------------
NONBAR, GAMES, OUT BOND, JALAN-JALAN MALAM-MALAM , GREBEK SAHUR , BUBER , 
SAHUR ON THE ROAD , MAKRAB





Tidak ada komentar:

Posting Komentar