Selasa, 27 November 2012

Impian ku di FSRMY - Yuk Ikut Batram

Remaja Masjid Jogja - Dari MASJID kita Bangkit !



 Masjid sebagai base camp pemuda muslim inilah impianku , kenapa ane gabung di fsrmy pada awalnya pingin silaturahim aja biar punya teman seluruh masjid di kota jogja, kan asyik temannya banyak hehehe.

Ane bayangin kalo masjid-masjid di seluruh dunia jadi Islamic Center- Tempat super kerenbuat ibadah dan berkegiatan Mantap abizizz, 

Suatu hari entah kenapa ane tu  Tersadar masjid-masjid sekarang sepi anak mudanya coba tengok aja sholat jamaah kadang yang adzan orang2 udah tua , kadang malah dikomati sekalian sekalian aja imam apalagi SUBUH gak yang tua gak yang muda habis jamaahnya .

Gimana Islam mau menang ada pangilan marilah kita sholat mari menuju kemenaNgan kita abaikan, yah kalah deh , anak mudanya lagi termasuk ane kadang2 hehehe.

Forum silaturahim remaja masjid Yogykarta - terus ane gabung ama forum ini kali aja bisa nemuin ide cemerlang buat kampung ane, biar pemudanya aktif di masjid.

secara pemuda dikampung ane walau 2 minggu sekali ngaji eh pada ngilang entah kemana banyak anak muda kita perlu diselamatkan dengan islam , tau sendiri kan zaman sekarang.

Back to Masjid Back to Basic - kembali ke masyarakat ya ini remaja masjid harus sadar semua pemuda adalah remaja masjid, kamu boleh ikut organisasi hebat dimana-mana, sekolah tinggi tinggi tapi ingat nanti pasti akan kembali ke Masyarakat lagi sobat .



salah satu amalan yang paling dicintai  Allah " Sholat Tepat Waktu " 
Ayo ke masjid !


Impian ane  simple aja temen-temen ane asadar  untuk BACK TO MASJID, ane mulai dulu dari ngajakin adek2 ane cinta masjid, ya Keluarga ane orangterdekat dulu lah.

Kalo aja setiap keluarga menanmkan sejak dini bahwa cinta mesjid berjamaah sholat ke masjid penting pasti gak sulit kok, .

Impian ke dua : Masjid2 jadi pusat peradaban dunia, ada perpustakaan, kegiatan-kegitan dahsyat, pusat training, belajar Al Quran dan hadist , tempat pemberdayaan umat, dan banyak lagi deh.

 jadi enak kordinasi antar masjid , ya simple ja impian ane masjid2 jadi tempat islamic center dengan manajemen profesional yang super keren untuk mengembangkan minat bakat pemuda muslim.

beberapa contoh kalo dijogja ada masjid jogokaryan, nurul asri deresan, masjid syuhada, masjid kauman, masjid ugm, nah tapi masih banyak PR yang musti dibenahi lagi.


Impian ane yang lain sih pingin di jogja bikin universitas dengan basic AL Quran dan Hadist , sekaligus masjid2 dijogja jadi pusat lahirnya intelektual muslim muda yang sholeh2 .

Mahasiswa pada ngekos di sekitaran asrama masjid sambil merawat masjid,  sambil pada meramaikan memakmurkan masjid, jadi para mahasiswa yang luar jogja bisa tuh tinggal di masjid2 , jadi nanti yang adzan, bersihin masjid, mengelola, warga sekitar dan juga para pelajar jogja. KOTA PELAJAR MUSLIM 


Masa muda tak kan terulang 2 kali jangan disia-siakan , gunakan denganbaik, kalo orang tua ke masjid ma biasa udah pada tua, nah kalo anak muda ini baru luar biasa para calon pemenang sejati , Ayo raih surga dengan memakmurkan Masjid !

kamu pemuda islam yang pingin jadi pemuda luar biasa Ayo ke Masjid numpung masih kuat numpung masih muda , memakmurkan masjid .


Eh iya Ayo pada daftar BATRAM = HUB Luthfan Jundi Harisuddin buat Ikhwan yang akhwat hub Inna Rachma atau bisa gabung juga  di fb fsrmy 
Numpung masih muda Numpung masih kuat !

Di Masjid Hatiku Terkait!
Salah satu dari 7 golongan yang mendapat naungan di hari yang tiada naungan selain naungan Allah ta'ala adalah Pemuda yang Hatinya Terkait di Masjid.







 @RendraVisual 
Muslim Creativepreneur - Spirit For Better

2 komentar:

  1. Assalamualaikum wr wb
    boleh saya perbanyak salah satu gambarnya mas... mau buat selebaran neh buat temen2 kantor :D

    mungkin ada beberapa kalimat yang diedit dan ditambahkan temasuk menambah logo masjid kantor...

    mohon segera direply
    Jzklh

    BalasHapus
  2. walaikumsalam boleh saja , yg desain mana sy caraikan gambarnya mentahan

    BalasHapus