Kamis, 25 Oktober 2012

Meraih mimpi bersama Smart syuhada menjadi student center 2015


Sahabat Pelajar jogja teryata udah lama banget ya ane di smart udah dari 2008 tapi emang sekarang ane gak masuk dalam pengurusan inti  tapi jadi relasi smart lewat majalah flipper magazine. Teryata sekarang udah tahun 2012 , waktu LPJ sahbat smart waow ane terkesan dengan visi misinya sm@rt syuhada yang ingin jadi lembaga dakwah profesional  student center pelajar jogja 2015 .


Visi : Pada tahu 2015 menjadi organisasi syiar Islam prefesional yang menjadikan masjid syuhada sebagai islamic Student Center yang melayani ,membina, dan memberdayakan potensi pelajar di kota Yogyakarta.


Ane sendiri ngearasain banyak banget pengalaman, minat bakat, potensi ane terbentuk lewat komunitas Sm@rt syuhada , dakwah yang fun kreatif dan inovatif.  Ada satson tiap sabtu sore di masjid syuhada ketemu orang2 ustadz2 gaul dan hebat, ada anak2 Event, Komunitas nasyid, komunitas film, komunitas pecinta lingkungan ,komuitas etrepreneur muda,  komunitas penulis pelajar, dan masih banyak lagi yang lainnya. 


Tekad kuat dari smart sendiri adalah di tahun 2012-2013 ini menata ulang memperbaiki administrasi, relasi, dan memaksimalkan potensi data base pelajar sekitar 1500 pelajar .

Menjadikan smart lebih profesional secara udah 12 tahun lebih di dakwah pelajar, memaksimalkan networking, relasi media, piar dan marketing serta pendanaan dakwah .

Menjadikan dakwah lebih terorganizir dan profesional adalah misi setelah LPJ kemarin, tantangan besarnya adalah untuk tetap istiqomah di jalan dakwah dan bukan cuma membuat dakwah sebagai sampingan hehehe .

Yuk sahbat saudaraku semua berdoa doakan teman2 kita yang andil dalam perjuangan menyelamatkan pelajar jogja dari virus-virus berbahaya.Mari selamatkan generasi bangsa ini pelajar jogja tercinta , yuk kita bersatu agar kuat dan ingat niat hanya karena Allah semata .

Thanks sebelumnya buat keluarga besar smart yang udah nerima ane apa adanya pokoknya ayo semangat dakwah sampai mati .


1 komentar: