Kamis, 25 Oktober 2012

Save rohingya - Umat Islam ayo bangkit


Dumpet duafa, HMI, Pemuda Muhammadiyah, HTI, Dakwah sekolah, Dakwah kampus, Mujahidin, Fsrmy, FSLDK, MII,  Bkprmi, Farohis, dan masih banyak lagi semua membaur jadi satu membela saudara islam kita yang ditindas dibelahan negara sana. Sahabatku doain ya buat sahabat kita di palestina, Syuriah, Ronghiya dan diseluruh dunia .

Umat islam mungkin kini lemah karena ta adanya Khilafah kita dijajah oleh para kapitalis dan orang kafir tapi percaya kawan tak ada yang sia -sia dalam membela islam yang penting niat lurus hanya karena Allah. Berjuang menegakkan Islam kembali jaya seluruh dunia dari barat sampai timur hanya ada bendera Islam , mari rapatkan barisan berjuang wahai yang muda numpung masih kuat, numpung masih muda Soirit for Better because Allah .






AVOTV, JOGJA : Ratusan mahasiswa dan pelajar Jogja menggelar aksi solidaritas peduli Muslim Rohingya, Myanmar, Jumat (3-8-2012) siang. Aksi ini dihadiri oleh ormas se-DIY (IPM, HMI-MPO, KAMMI, FSLDK, FSRMY, BKPRMI, FAROHIS, MMI, dll) dan disebut aksi GEMPUR (Gerakan Masyarakat Peduli Rohingya). Dalam aksinya, massa menuntut SBY untuk ikut andil dalam penanganan kasus Muslim Rohingya, juga agar Indonesia membuka pintu untuk pengungsi Muslim Rohingya. Selain itu, massa juga menuntut agar Myanmar dikeluarkan dari keanggotaan ASEAN, dan PBB dibubarkan. Beritanya di www.averopedia.blogspot.com















Tidak ada komentar:

Posting Komentar