Minggu, 21 Juli 2013

bukan taraweh biasa


Dulu saya bayangin kalau ada gak ya taraweh yang gak mbosenin pake lcd, audio visual, yang ceramah inspiratif dan bisa menajawab problem - probelm kita . 

Di Petakumpet kemarin wow banget ini baru namanya taraweh yang dinanti dan ditunggu -tunggu , sebenarnya ide paling gampang biar masjid anak mudanya ramai bikin deng pengajian atau ceramah kotbah jumat dna tarawaeh yang inspiratif dan kreatif.

 Selama ini mungkin memang tema- tema da penyajiannya kurang kreatif dan dibungkus desain event yang menarik jadi anak mudanya pada kabur dari masjid . 

Bisa dicontoh nih temen2 sekalian .



mas sabtu banyak bercerita tentang keajaiban berbagi , dan memanfaatkan jejaring sisial twitter untuk kebaikan. Sudah Ribuan ribuan orang ditolong dan belasan milyar terkumpul dari twitter . 

Dan pasukan kurir sedekah rombongan ini tidak dibayar , mereka hanya cari muka didepan Allah swt . Mereka percaya janji -janji Allah, banyak banget memang keajaiban dari sedekah yang dialamai kurir selama menolong orang . 


Proses dari sejak mereka kami temukan, kami bawa ke rumah sakit, diobati, sembuh hingga kami antarkan pulang. Semoga makin banyak duafa yang terbantu oleh langkah kita bersama di #SedekahRombongan.



“Dan masih banyak di luar sana para duafa yang sakit, menahan perih bertahun-tahun tanpa ada bantuan dan harapan yang datang. Ini kesempatan kita ambil peranan cari muka di depan Tuhan. Kamu milih jadi penonton? apa ikut bantu dengan sedekahmu, untuk bekalmu nanti di kuburan.. “

100% Sedekahmu disalurkan

TANPA POTONGAN biaya operasional

di #SedekahRombongan semua kurir jadi relawan tanpa dibayar..

Move!! Move!!

Bank Mandiri a/c 137-00111-0011-8
a/n Sedekah Rombongan
Bank BCA a/c 456 492 1400
a/n Saptuari Sugiharto



Tidak ada komentar:

Posting Komentar