Kamis, 17 Mei 2012

Bagaimana mengubah masalah menjadi senjata super dahyat


Masalah itu masalah bila dianggap masalah (pidi baiq), 
Masalah adalah bagaimana kita menyikapinya,  masalah bisa = peluang, masalah bisa jadi problem tergantung dari sudut pandang mana kita melihat.

Bersikap positif pada suatu masalah akan sangat membantu kita untuk fokus pada solusi bukan membahas masalah terus-menerus tanpa ada penyelesaian.

Masalah adalah subuah tantangan yang harus dipecahkan dengan masalah kita menjadi dewasa bijaksana, dan semakin kreatif, otot-otot saraf otak kita dipacu untuk terus berpikir dan menjadikan kita semakin cerdas.

Dahulu  orang ingin berpergian ke negeri lain butuh waktu berbulan bulan bahkan bertahun-tahun lamanya, dulu orang pingin menyebrang lautan , bisa terbang adalah satu masalah besar . Tapi kini bisa dilihat ada sebagian orang yang think, dan membuat alat-alat yang dulu dapat memecahkan masalah.

Bagaimana membuat masalah bukan sebagai alasan untuk kita lemah tapi alasan yang kuat untuk kita pecahkan , tantangan untuk kita hadapi karena tanpa masalah dunia tak kan indah.

Saatnya mencari masalah jadilah raja dari setiap masalah saya yakin saya dan anda adalah calon jenius yang akan bisa mengatasi masalah-masalah yang kompleks menyederhanakannya berbekal petunjuk dari -Nya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar