Kamis, 17 Mei 2012

Cara Menjaga semangat


ini adalah sebuah kisah kerja team, kerja kelompok, untuk membuat suatu company biro iklan marcomm (marketing communication). Sempat di pertengahan awal semester karena satu kelompok dengan orang-orang rajin nilai IP ku lumayan dahsyat sampai geleng-geleng tercengang.

 Memang dahsyatnya lingkungan itu sangat berpengaruh saat itu memang kelasnya kebetulan ambil mata kuliah ketemu orang-orang yang rajin garap tugas, teryata rajin dan tekun itu mengalahkan orang pintar.

Saya tau bakat pintar itu semua orang pasti ada potensinya tapi kadang karena rasa malas dan takut emosi yang salah membuat  action dan hasil yang tidak maksimal.

Sayang karena semester akhir dan dah gak ada mata kuliah lagi kecuali gua karena banyak ngulang pindahan dari UPN ke UMY akhirnya saya kehilangan kelompok ini em sedih banget.

yupz jangan ikutan sedih kawan intinya kalo mau punya semangat kuat kuliah dekatilah orang-orang rajin, sholeh, pintar, pandai walua kamu tahu kamu goblok percaya deh lama-kelamaan kamu pasti ketularan karena memang itu kayak virus nular .

1 komentar: