Minggu, 03 Februari 2013

Nikmat yang terabaikan


ketika sakit lebih bisa menikmati arti nikmat  sehat , teryata nikmat sehat itu sangat banyak dan nikmat sekali bahkan jarang kita syukuri. 

Mengetahui bahwa kita adalah makhluk yang lemah meruntuhkan kesombongan yang kadang terbesit dihati padahal tahu kesombongan itu pasti akan menghancurkan dan membinasahkan.

Bagaimana bisa sebuah makhluk kecil virus dan bakteri bisa mengalahkan tubuh dengan berat 75 kg bahkan lebih. 

Menyadari Tubuh ini lemah membuat berpikir begitu kecilnya kita begitu rapuhnya diri ini, bagaimana bisa makhluk yang rapuh ini kadang menjadi pengkhianat atas amanah yang ada diberikan padanya.

Saat sehat kadang tak bersyukur dan mengingkari amanah yang dibebankan , tak pernah mempedulikan seakan tubuh ini miliknya. 

Padahal tidak ini hanyalah pinjaman ada tugas yang diemban ada misi yang harus dijalankan.
Berdoa kepada sang pemilik tubuh ini dan seluruh yang ada disemesta adalah satu kewajiban sebagi manusia biasa , berharap kepada Dia sang Pencipta dan hanya padaNya lah kita memohon pertolongan.

Ya Allah sang pemilik Tubuh ini terima kasih atas segala nikmat yang engkau berikan nikmat iman, islam ,kesaehatan, kesempatan, nikmat sakit dan masih banyak nikmat yang sering hamba abaikan. 



  


Tidak ada komentar:

Posting Komentar