Senin, 11 Februari 2013

pesta wirausaha 2013 - Semangat baru untuk perubahan


Gak nyangka juga bisa ikut Pesta wirausaha 2013 Alhamdulillah puji syukur pada Allah terimakasih telah memberi kesempatan merasakan aura positif dan bertemu ratusan pengusaha hebat di PW 2013.

Bayak teman baru, kenalan baru , saudara baru, keluarga baru dengan semangat baru proses meraih cita- cita menjadi pengusaha berkarakter yang suka berbisnis, berbagi, dan menabar rahmat.

Sebenarnya tahun ini saya gak mau ikut PW karena tahun kemarin sudah ikut dan pingin  saving uang buat dialokasikan ke lainnya tapi alasan utama sih memang lagi kagak ada duit wkwkwkkwkw.

Eh Teryata ada teman Nugroho pratomo alias tomi ngartun gak jadi ikut karena ikut pameran di jogja dan menyarankan saya untuk ikut. saya dikasih Tiket gratis, transport gratis, penginapan gratis, ilmu gratis ,  wow, Thanks ya Allah .

Ini semua dari Allah , mungkin kemarin gara2  wasilah sedekah , mungkin ya,  tapi pas jumat kemarin memang ane sedekahnya niat iklas karena Allah minta balasan di akherat, eh insya Allah dapat dunia akherat , kan menuntut ilmu jalan menuju surga juga .

Awal2 sedekah dulu  memang saya niatnya pingin cepat dibalas , maklum terinspirasi dari beberapa gerakan2 sedekah dan ustad sedekah  , tapi lama-lama saya belajar nagji eman- eman kalau tidak meluruskan niat, cuma minta dunia yang fana dan sebentar ini, minta dunia & aherat donk hehehe , klas karena Allah semata.



Memang sih kemarin saya sempat fokus untuk kembali kuliah mengejar ketertinggalan dan menunaikan amanah orang tua yang sempat terabaikan . Alhamdulillah dari IPK 2,6 jadi 3,2 lumayan ayo berjuangan lagi, cayoooo.

Karena lama gak kumpul dengan para pengusaha muda ya namanya anak muda semangat naik turun pas itu semangat buat wirausaha agak loyo lagi hehe maklum masih banyak belajar, eh dari kamis sampai senin bersama para pengusaha muda lainnya membuat semangat kembali lagi berkobar .

Bisnis itu proses ya itu yang aku pelajari selama di PW 2013, perlu tahu ilmunya, punya visi bukan sekedar untuk kaya, bisa bermanfaat untuk orang lain, mengantarkan kita ke surga,  bisnis itu perlu link dan jaringan, bisnis itu silaturahim, bisnis itu kendaran, bisnis itu harus passion, bisnis itu kerenabiz, dan masih banyak lagi hikmah dan ilmu yang ane dapat pas acara Pw .

Alhamdulillah nih pas ngeblog ini ane dah pulang kembali ke jogja baru saja sampai , pokoken  sukses terus komunitas tangan di atas, sukses dunia akherat deh.

















1 komentar: