Rabu, 09 Oktober 2013

Poobiz Clothing Muslim - Your T-shirt is your Media - dakwah lewat kaos muslim


Poobiz muslim street wear from Rendra Visual 

Assalamualaykum wr wb sobat muda
udah lama banget kita gak ketemu di blog , maklum nih sobat  lagi menyelesaikan project pertama dari clothing muslim. Minta doa restunya ya sobat semua , ni kita lagi merancang t-shirt -tshirt keren dengan pesan - pesan islami yang bersumber dari Quran dan hadist sebagai inspirasinya.

Poobiz clothing mencoba mengabungkan konsep clothing line , creativitas, ecomerce, dan dakwah dalam satu kemasan kaos dakwah.

Nah di kaos dakwah ini bukan sekedar kaos dakwah biasa loh sobat , kita pingin ngajakin temen2 yang belum ngaji buat ikutan ngaji biar ngerti . Ngajakin anak anak muda buat kembali ke Agama tauhid yaitu Islam , Belajar mengenal  kembali Islam secara kaffah atau totalitas.



Misi yang kita emban ini bukan misi biasa loh , sebagai anak muda kita ingin mengembalikan kejayaan Islam kembali bangkit,ngajakin anak2 muda buat menuju jalan yang lurus berbekal Al Quran dan Sunnah.

Meneruskan tongkat estafet perjuangan Rasulullah, menyelamatkan sahabat dan saudara kita dari jeratan api neraka, dan selamat dunia akherat.

Untuk itu kita gak mungkin sendiri kita perlu bantuan sobat muslim untuk ikut menyebarkan pesan- pesan dakwah ini keseluruh penjuru dunia .

Mimpi kami sederhana di awal , distro muslim bisa jadi life style yang menarik buat anak muda, dan yang memakainya bangga karena sudah ikut menjadi bagaian dari tongkat estafet dakwah berjamaah lewat media kaos.

Your T-shirt is your media 
T-shirt salah satu media komunikasi yang bisa digunakan untuk berdakwah dan cukup prospek juga untuk dikembangkan.


Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.” (HR Muslim no. 2674)

Target Tahun ini setiap bulan minimal 1000 kaos akan kita sebarkan ke nusantara, dan setiap kaos punya cerita, setiap kaos juga punya pesan dakwah yang disampaikan,, jadi insya Allah beli kaos ini bisa dapat pahala juga .

Ditunggu ya kawan2 partisipasinya menjadi salah satu agen perubahan , mari kita sebarkan pesan ini keseluruh penjuru dunia tentang adanya  poobiz (proud of being islam) .

twitter : @poobizwear
website : www.poobiz.co
blog : jogjadistromuslim 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar