Rabu, 09 Oktober 2013

Muslimpreneur Forum - Pengusaha Rindu Syariah



Sobat Muslimpreneur Muda ,

Mari kita belajar tentang krisis ekonomi dunia saat ini, bagaiaman kekacauan ekonomi dunia ini membuat ada sebagian orang yang menjadi sangat kaya dan yang lainnya menjadi sangat miskin.

Pernah gak terpikir bagaimana kalau 90 uang beredar didunia  itu hanya dimiliki sekitar 5 persen orang .

bagaimana bisa oarang kaya ini menjadi sangat super kaya, bukan cuma masalah mental konsuntif dan produktif tapi ini udah masalah sistem kawan.

sebagai pengusaha muslim yang orentasi utamanya adalah akherat kita harus hati - hati masalah harta , karena akan ditanyakan 2 hal nanti di akherat dari mana kamu dapatkan harta kamu ? untuk apa kamu belanjakan ?



salah satu yang menyebabkan banyak orang sengasara didunia ini adalah sistem kapitalisme , apa sih bahayanya kapitalisme bisa simak video diatas .

Mengerikan sekali memang , sudah terbukti jangka panjang bahwa sistem bikinan manusia itu tidak mampu mensejahterakan umat manusia. hanya Hukum Allah lah satu -satunya solusi dari semua kejadian kekacauan dunia ini.

mari kalau mau selamat dunia akherat kembalilah ke Al Quran dan sunnah sebagai pedoman umat manusia yang rahmatanlilalamin . SPIRIT FOR BETTER - WE BRING ISLAM BACK


Tidak ada komentar:

Posting Komentar