Rabu, 09 Oktober 2013

Konspirasi Level AKut - Bagaimana System Dajal ini mengusai Uang Dunia




Banyak sauadara, temen, keluarga  yang belum tahu kalau bunga bank itu termasuk riba, kalau mau jelasin agak susah sih karena panjang ceritanya harus dibikin seminar dulu  kali ya . hehehe

kata Rasulullah saw : Akan ada zaman dimana semua orang terkena  riba walau tidak terkena riba pasti kena debu debunya , apakah zaman itu sekarang ?

jangan berhenti membaca teruskan baca dan lihat video diatas baru lihat yang bawahnya , selamat belajar .

Alhamdulillah melalui animasi singkat diatas bisa sedikit menjelaskan . Animasi sederhana yang menjelaskan bagaimana sistem perbankan mencuri uang Anda dan kenapa hal ini HARUS dihentikan.

Emm ... Subhanallah.. betapa Islam agama yang sempurna. Jika kita ikuti semua yg Allah & Rasulullah ajarkan maka kita tidak akan terperangkap jebakan iblis ini.

Aku skrg mengerti mengapa Allah sangat membenci riba. Bahkan dosa riba paling ringan sama dengan dosa zina seorang anak dengan ibunya. bahkan Allah dan rasullullah saw menyatakan perang didalam Al Quran terhadap oarang yang senang mengulang - ulangi mengambil Riba.

Subhanallah... bukan karena makan ribanya, karena inilah akar dr munculnya kejahatan2 lain yg lebih besaaarr.. Inilah mesin perangnya iblis. Waa.., so amazing..aku skrg bisa liat rangkaian puzzlenya.

Kalau Hartman dalam film ini berjuang untuk nasionalisme ,  kita harus luruskan niat membela Agama Allah ya kawan, karena Allah semata agar setiap langkah kita menjadi pahala Amin.

HANYA dengan dolar / uang kertas dan Riba musuh menguras habis SDM dan SDA kita , mari move on , spirit for better , bring islam back

Berjamaah perangi RIBA :  https://www.facebook.com/groups/RIBAcrisisCenter/




Semua masalah tentu ada solusinya tinggal mau gak berjamaah selamatkan umat dari bahaya Riba dan api neraka .

Islam adalah Agama paling sempurna dan paripurna , bagaimana Islam mengatur seluruh kehidupan manusia dari individu, kelompok/sosial masyarakat , hingga negara ada aturan Islamnya.

System buatan manusia sudah terbukti hasilnya relative, hanya Allah yang maha tahu apa yang dibutuhkan manusia , nah kalo mau selamat dunia dan akerat tetaplah kembali ke petunjuk pedoman umat manusia yaitu Al Quran dan hadist . Agar selamat dunia dan akherat.

Video dibawah ini akan menjelaskan sedikit bagaimana system ekomomi buatan manusia itu hasilnya relative dan bagaimana solusi islam menyelesain persoalan dunia yang rumit ini.

Namun perlu diketahui kita gak akan mungkin berjuang sendiri harus berjamaah , harus pakai metode rosul biar gak coba-coba. Buat Dakwah kok coba-coba hehehe

Nitakan karena Allah semata , ayo semangat kawan, kembalikan kejayaan Islam , bukan kita yang membuat Islam jaya tapi pertolongan Allah lah kita bisa jaya kembali.



Bagaimana Ekonomi Syariah sebagai Interfaith Science : Menjawab Kekacauan Ekonomi Dunia ?





lanjutkan baca artikel : Ekonomi kemasjidan




artikel terkait : 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar