Minggu, 22 Juni 2014

Aku kalah lagi melawan hawa nafsuku

Aku kalah lagi melawan hawa nafsuku 
Aku Tahu aku tak kan pernah bisa bersenbunyi dariMu
Tapi aku tetap saja mengabaikan keberadanMu untu sesaat 
Merelakan kenikmatan bisa mengingatMu aku gantikan dengan Kenikmatan dunia yang tak ada artinya dibanding sayap nyamuk

Aku Kalah lagi Melawan diriku Sendiri
Jika tanpa perlindunganmu aku  pasti sudah binasah karena diriku sendiri



Tangan kaki mata hati kulit semua akan jadi saksi apa yang sudah aku lakukan selama hidup didunia yang fana ini.

Bahkan yang tersembunyi di dalam hati , jujur kadang aku merasa sangat sulit untuk menjadi orang yang iklas dan sabar .

Tapi harus aku paksakan bila aku ingin beruntung didunia dan akerat
Sayaitanpun sebenarnya tidak akan mampu mengoda orang yang iklas 
Allah sendiri yang akan  melindungi orang-orang yang iklas dari godaan syaitan

Jangan salah kan syaitan telah mengoda menjerumuskan ku kedalam dosa ini tapi tanyakan bagaimana keiklasan ku ini  akan menjalankan syariat Allah (aturan -aturan Nya)

Aku kalah lagi melawan hawa Nafsuku
Tapi selama aku masih diberi kesempatn hidup dan bertaubat kau tak akan putus asa atas ampunanNya yang seluas langi dan bumi.

Aku Ngak mau kalah lagi melawan hawa nafsuku
Aku Harus menang menundukkan mengontrol hawa nafsuku

Hidupku matiku ibadahku seluruh jiwa ragaku nafasku ku serahkan padaMu ya Allah
aku rela akan ketetapanmu saat ini aku rela akan takdirMu

Baik menurutku belum tentu Baik menurutMu
karena Engkau lebih tahu dan aku ngak tahu apa2 kecuali engaku beri sedikit saja pengetahuan tentang itu

Hanaya kepadaMu ya Allah hamba mohon pertolongan , hamba memohon, bergantung, pasrahkan semua urusan

Maafkan hamba Ampuni hamba
karena aku ini milikMu 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar