Kamis, 26 Juni 2014

Gerakan Indonesia Bertauhid Angkatan 3






Kalau wundu itu kan tentu bisa batal ? kalau kita sholat juga bisa batal kalau  ngentut atau berhadas  besar / kecil .  Puasa juga bisa batal kalau belum sampai waktunya kita makan minum atau berhubungan intim dengan pasangan halal sebelum waktu berbuka. Naik haji dan zakat juga bisa batal kalau rukun dan syaratnya tidak terpenuhi . 

Kalau wundu kita batal  puasa kita  ngak ikutan batal kan   ?  kalau puasa batal masih boleh melakukan sholat.  Kalau wundu kita batal ngak boleh sholat tapi masih boleh kan berpuasa .

tapi kalauyang  batal adalah syahadat kita , tentu  semua amalan kita akan terhapus,  terdelete,  sirna ,  batal semua amalan kita.

Mau sholat ribuan kali , naik haji berkali kali, sedekah bermilyar dolar kalau nagk beriman belum bersyahadat sia-sia semua amalan nya. 

Inilah salah satu pentingnya belajar ilmu Bertauhid , Ilmu bersyahadat sempurna agar kita selamat didunia dan akerat. Syahadat Iman / Tauhid adalah pondasi dasar dalam berislam , kalau pondasinya bangunannya  kokoh mau diterpa hujan badai insya Allah akan mudah melewati semua ujian hidup .

Tapi kalau pondasinya lemah digoyahkan sedikit saja bangunan nya dengan ujian dan cobaan  pasti akan ambruk dan tidak tahan gempa dan  badai .

salah satu pembatal syahadat adalah syirik , syirik itu kata ulama lembut sekali seperti semut hitam diatas batu hitam dimalam yang gelap gulita dan pekat . Ada syirik besar ada syirik kecil, tapi walau syirik kecil teryata  dosanya paling besar diantara dosa-dosa besar lainnya . Setidaknya ada 10 pembatal syahadat menurut para ulama ? sudah tahu belum ? 

Gerakan Indonesia Beratuhid adalah satu gerakan yang mengajak umat manusia untuk mengenal siapa Tuhannya yang sebenarnya ? Membangun pondasi yang kuat dalam Berislam ? Bersyahadat secara sempurna ? Tahu akan apa saja yang membatalkan syahadat kita ?

SMART WAY TO TAUHID adalah training jalan cerdas menuju iman (pra syahadat )  yang dikemas 3 hari di instrukturi langsung oleh Instruktur senior  Ust. Ngudi Tjahjono

Dalam training ini akan mengungkap semua pertanyaan yang membuat anda ragu tentang Islam semua pertanyaan insya Allah akan terjawab, membuang syirik-syirik yang selama ini kita tidak tahu, menemukan kembali arti hidup yang sesungguhnya, tujuan hidup yang sesungguhnya.

Dari mana kita berasal ? untuk apa diciptakan ? kemana setelah mati kelak ? 

Goals dalam perjalanan seru menuju Iman adalah Syahadat Ulang dengan Sadar , Beratuhid dengan sempurna/ Bersyahadat sempurna agar mantap menjalani Islam.

Setiap Rasul yang diutus oleh Allah Ta’aala mempunyai misi dakwah yang sama yaitu mengajak manusia kepada kalimat tauhid yaitu “Laailaaha Illallah”.

Ilmu adalah cahaya , berilmu dulu barulah beramal, ilmu tauhid adalah ilmu yang agung mengajak manusia kepada kalimat tauhid yaitu “Laailaaha Illallah”. Membebaskan manusia dari penghambaan kepada selain Allah .

Cahaya akan menuntun kita keluar dari kegelapan , membantu kita membedakan mana yang baik dan benar halal dan haram menurut Allah. Bagaimana membangun pondasi tauhid dengan keyakinan yang 100 % yakin tanpa ada keraguan didalamnya adalah dengan ilmu. 

Insya Allah SMART WAY TO TAUHID  akan diadakan angkatan ke 3 di Yogyakarta akhir bulan Agustus 2014 dengan kuota 30 peserta (terbatas) dengan biaya Rp.250.000,- / orang . Dilaksanakan 3 hari 2 malam fasilitas penginapan nyaman, Lcd proyektor, sound , makan dan minum , cofe break, materi lengkap , video , audio , (siapkan hard disk/ flas disk ) .

Untuk kelas lanjutan angkatan 1 dan 2 ada juga taraining Qada dan qodar 1 hari full dengan fasilitas sama. 

Setelah angkatan ke 3 ini insya Allah akan diadakan pendampingan dan pembinaan  ilmu BerTauhid intensif agar terlahir generasi umat terbaik dan menjadi penerus perjuangan Rasulullah saw , menyelamatkan umat dari jurang kehancuran didunia dan akerat. 

Menyelamatkan umat manusia dengan Islam kaffah dan membebaskan memerdekakan manusia dari belenggu  tuhan tuhan baru selain Allah.


Info dan pendaftaran hubungi : 08995170112 LOQMAN MDC JOGJA 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar