Jumat, 20 Juni 2014

Ramadhan Terbaik

Kita sering sekali mendengar istilah BEJO (Beruntung) tapi kadang ngak tahu indikator jadi orang yang selalu beruntung itu apa . 

Nah sahabatku pembaca blog  ciri ciri orang yang beruntung adalah setiap harinya selalu move on lebih baik dari hari kemarin (spirit for better) .

Kalau hari ini sama saja kayak hari kemarin tidak ada perubahan itu namanya orang yang rugi , nah kalau hari ini lebih buruk dari hari kemarin namanya orang yang celaka. 

Hiiiiii gak mau kan jadi orang yang RUGI dan Celaka makanya kita paksakan diri untuk selalu melakukan yang terbaik setiap harinya .

Ngak kerasa teryata sudah masuk bulan syaban sebentar lagi udah Ramadhan lagi aja. Ramadhan adalah event dahsyat serentak seuruh dunia yang setiap tahunya dilaksanakan,  namun ada banyak sikap dari orang muslim sendiri dalam menyikapi bulan suci ini.  

Ada yang merasa gembira sekali sehingga mempersiapkannya sedini mungkin buat sambut ramadhan. Ada juga loh yang sedih waktu ramadhan tiba , atau ada yang merasa biasa saja. Hidup itu pilihan kalau aku nih ya milih bergembira sambut ramadhan .


Andaikata tahun ini adalah ramadhan terakhir kita apakah kita sudah siap bertemu dengan Nya . Ya siap ngak siap pasti akan tiba saatnya waktu kita didunia yang singkat ini berakhir , makanya kita harus selalu bersiap dan persiapkan diri . setiap waktu harus lebih baik agar selalu beruntung hidupnya .


Kita kan sudah sering nih setiap tahun pas ramadhan katamin Al Quran coba deh tahun ini katamin terjemah Al quran . Namanya menjadi lebih baik harus dipaksain karena Allah , mulai dari terpaksa lama-lama terbiasa akhirnya menjadi habit dan makin cinta .

Misal tahun kemarin kita sering bolong bolong tarawehnya coba deh tahun ini diazamkan biar bisa totalitas full sayang kan setahun sekali KECUALI buat yg cewek ya tau sendiri kan ya .

Pokoknya coba deh sobat muslim cek list apa saja yang mau ditingkatin selama bulan ramadhan kali ini  misal hari pertama ningkatin sedekah, hari kedua ningkatin sholat sunah , hari ketiga ningkati dzikir, terus dan istiqomah agar selepas bulan ramadhan benar -benar kita menjadi pribadi yang baru .

Banyak nih yang kita pas waktu  bulan ramadhan itu ibadahnya bagus karena memang lingkungan mungkin ya,  tapi setelah ramadhan aduh seakan tak ada bekasnya sama sekali sayang kan ya . 

Hati -hati loh kita bisa jadi orang celaka , indikasi kita jadi orang yang beruntung setelah ramadhan pasti hidup lebih baik lagi dari segi kualitas maupun kuantitas. Tandanya kita beruntung adalah ramadhan tahu ini harus lebih baik dari ramadhan tahun lalu .

AYOOOOOOOO   Ramadhan tahun ini kiat harus lebih baik dari ramadhan tahun lalu, seyemangat kakak , semangat Untuk lebih baik karena Allah .

Spirit for better 

Rendra Milik Allah 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar