Rabu, 04 Juni 2014

Sadarlah dunia sementara akerat selamanya



Sadarlah dunia sementara akerat selamanya jangan tertipu daya oleh dunia . Hidup didunia ini hanya sekali tak akan terulang lagi . 

Semua yang bernyawa pasti akan merasakan mati . Hidup didunia ini hanya sebentar saja tak akan lama. Hidup didunia ini tak kan terulang lagi.

Jadilah orang cerdas yang visioner yang visi nya melebihi kematiannya. Visinya bukanlah dunia karena dia tahu dunia hanyalah sementara. 

Akerat adalah visi utamanya makanya dia pergunakan sebaik mungkin waktunya agar tak sia -sia.

Semua aktivitas yang kita lakukan didunia kan sangat berpengaruh padaakerat kelak, semua akan dipertangungjawabkan. semua akan diadili , sekecil apapun ada perhitungannya.

Semu orang sebenarnya sedang menuju ke arah kerugian besar, besar sekali keculai mereka yang beriman, bertauhid, dan bertakwa , mereka selalu beramal sholeh sesuai peta pedoman (Al Quran dan sunnah )  , bermar ma'ruf nahi mungkar, berdakwah, saling menasehati dalam kebaikan dan kesabaran. 

Saudaraku yang saya cintai marilah kita bersama saling ingat mengingatkan agar sama-sama selamat didunia dan akerat karena sebenarnya kita ini adalag saudara seiman seakidah. 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar