Sabtu, 17 November 2012

Ada apa dengan Dakwah Sekolah

Optimis Islam akan bangkit kembali ini adalah semangat yang selalu  menggelora didalam jiwaku . Mudah-mudahan semangat dakwah karena Allah ini selalu ada di dalam langkahku sampai akhir hayatku berjihad sampai hembusan nafas terakhir.

Dakwah sekolah ada yang menarik disini sepertinya tak mau menutup mata sebelum terjun didunia ini akupun pernah juga masuk didunia kebalikannya.



Kalo boleh jujur memang didunia ini adalah pilihan termasuk memilih  teman sebelumnya aku pun pernah punya teman-teman pemabuk ada masuk di sebuah komunitas maupun kampus yang isinya para pemabuk dan kalo boleh bilang parah mabuk udah jadi budaya disitu malah ada juga yang ganja.

Aku pun juga pernah puya teman yang kumpul kebo tinggal serumah cowok-cewek belum menikah ini beneran dibeberapa kos dan kontrakan di kota pelajar ada yang membiarkan kos- kos-an semacam itu.

Ya Hijrah bila kamu sudah tak mampu berdakwah disitu dan ditakutkan malah ikut terjerumus hijrahlah, ini yang aku lakukan waktu itu, pergi ke tempat lain dimana ada cahaya terang disitu.

Akupun memutuskan untuk memulai hidup baru ditempat yang baru bergaul dengan sahabt baru yang mempunyai cahaya-cahaya terang .



Potret Remaja dan Pemuda di zaman jahilayah modern , fenomena gengster, corat-coret geng, tawuran pelajar, merokok, konser maksiat seakan menjadi bagian yang tak terpisahkan dari dunia remaja gaul.


Pergaulan sex bebas Aborsi yang kasusnya sampai 2,3 juta kasus  pertahun dan terus meningkat ,dari data bkkbn tiap hari pun ada 100 remaja melakukan aborsi.

Amar makruf nahi mungkar tidak ditegakkan - Gimana negeri ini gak kacau kalo kemaksiatan dimana-mana calon pemimpinya bobrok gini, udah gede mungkin nanti suka korupsi dah pada gak takut dosa dan neraka

kita kagak Boleh diam aja , memang syariat islam belum bisa dilaksanakan karena kita hidup dinegara yang bukan negara islam, tapi kita harus ikut berjuang jangan diam saja  .

kalo kita membiarkan terjadi pembunuhan, perzinaan, setiap hari terjadi kita juga dosa , ya dosa investasi membiarkan kemungkaran.

Dan tidak mau menegakkan syariat Islam, sudah saatnya bangun kawan rapatkan barisan berjamaah untuk ikut berdakwah .

kalo kita gak mau ikut berjuang berdakwah Amar ma'ruf nahi mungkar, membiarkan kemaksiatan didepan kita, tunggu saja  azab ini tidak akan berhenti.

Kita akan selalu menjadi negara yang kacau dijajah negara asing walau tidak lewat perang. Seperti Ayam mati dilumbung padi , di negri yang makmur sumbe daya alamnya melimpah  , tongkatpun dilempar jadi rotan tapi sengsara rakyatnya didalmnya hingga mati kelaparan di lumbung padi.


Memakan riba menjadi hal biasa, perzinaan, pembunuhan , dan kemaksiatan menjadi terlihat indah, akan kah kita layak masuk surga ?

Apalagi didukung media massa yang menyajikan hedonisme kecintaan dunia, nafsu, ekploitasi  wanita lewat iklan, film, game,  birahi, gosip , berita pisimis , musik -musik satanis, pemujaan terhadap artis , dan anak muda diajarkan meniru sesuatu yang buruk dan merusak moral.

Belum lagi musuh-musuh yang menyerang dari dalam mengaku islam membwa pemikiran liberal,pluralisme, dan sekulerisme, kesteraraan genderlah, feminisme, kb dan masih banyak lagi perusakan moral generasi muda saat ini.

Gue ngomong ginian karena sebagai anak muda inilah yang terjadi fakta membuktikan disekitar tempatku berpijak ini, aku dilahirkan dizaman yang lagi rusak fitnah dajal.


Dakwah sekolah  

salah satu langkah dan wadah untuk membina remaja agar menjadi remaja muslim yang kuat, cerdas, gak suka maksiat, gak suka tawuram berprestasi, rajin ngaji, rela berkorban karena Allah, penuh dengan semangat karena Allah.

Kita akan berjaya kembali jika kita kembali kepada petunjuk Al Quran dan Hadist mau mempelajarinya dan mengamalkannya kembali. Bukan cuma mengimani sebagian tapi keseluruhan dan melaksanakan semua Perintahnya dan menjauhi segala larantgannya.

Islam pernah jaya karena kita berpegang teguh pada petunjuk yang langsung dari Allah dan dijamin keasliannya tidak ada keraguan didalamnya.  


Berjamaah dalam berdakwah tidak cinta dunia dan tidak takut mati , Kalo Islam ingin jaya ya harus berjamaah ,gak boleh sendiri-sendiri dalam dakwah walaupun dari organisasi yang berbeda tapi jangan pernah bela goongan tapi belalah Islam iklas karena Allah.

Saat pangilan adzan  marilah kita solat mari menuju kemenangan sebagai umat Islam harus bergegas ke masjid untuk berjamaah menuju kemenagan sejati karena panggilan menuju kemenagan telah dikumandangkan.

Ada Rohis, FSRMY, smart syuhada, Sketsa, Cds, Ikhawah gaul, Ninja Muslim, karoma, Farohis, Ann , Lds HTI dan masih banyak lagi menjadi salah satu alternatif kamu kalo mau gabung berjuang di dakwah sekolah menyelamatkan saudara muslim kita yang belum sadar akan asyiknya dai Muslim sejati.



Saatnaya ayo sobat muda ikutan berjuang menyelamatkan saudara muslim kita yang kita tersesat dalam kegelapan, kalo udah sering ke masjid ayolah mencoba berdakwah mendakwahi sahabat kita yang belum ke masjid.

Perjuangan dalam membela islam tak kan sia-sia sulit tapi pasti bisa bila berjamaah dan jangan berpikir mereka aakn berubah karena kita tapi dengan bantuan Allah, Allah lah yang bisa merubah mereka memberikan hidayah kita hanya menyampaikan ajakan kebaikan.

SELAMATKAN  Remaja dengan Islam  DAN bergabunglah bersama Dakwah sekolah 






@RendraVisual 
Muslim Creativepreneur - Pejuang Khilafah 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar