Selasa, 27 November 2012

smartpreneurship 2 yang muda yang kaya


Alhamdulillah kemarin Minggu 25/11/2012  smart syuhada melauncing komunitas SEC (smart entrepreneur community ) di auditorium peternakan UGM . Dakwah lewat komunitas pelajar  itulah yang dilakukan smart syuhada , harapanya dari komunitas ini akan lahir pengusaha-pengusaha muslim yang jujur dan gak kapitalis .

Selamat buat pemenang dengan ide ciamik yang keren abis ditunggu proposal pencairan dana hehehe.

Virus Entrepreneur sekarang makin dahsyat aja pengaruhnya sampai ke kalangan pelajar juga udah pada siap2 pingin jadi pengusaha. Tapi memang perlu banyak PR yang harus kita selesaikan untuk merebut kembali Sumber daya Alam kita yang dijajah asing dan para kapitalis.

Menajdi pengusaha muslim itu bukan sekedar pengusaha biasa harus senantiasa terikat dan patuh pada hukum syariat, berpegang teguh pada Al Quran dan hadis,  karena bila salah jalan gak paham ilmu agama dan dagang salah - salah bisa menjebloskan kita ke jurang Neraka.

Buat sahabatku yang inging jadi pengusaha ayuk sama sama belajar jadi pengusaha muslim sejati bukan cuma dapat keuntungan didunia dan menuruti nafsu tapi juga membawa kita menuju akherat yang kekal.



Saat ini hampir semua produk yang kita gunakan adalah milik asing , padahal sumber daya alam kita melimpah dari sabang sampai marauke , tambang, hutan, air, mineral, tapi kita masih saja jadi negara yang miskin, miskin mental , miskin harta.

Tapi percaya suatu saat kita akan bangkit oleh karena itu diperlukan calon pengusaha-pengusaha muslim yang bisa merebut kembali aset-aset kita dari tangan penajajah.

Umat islam wake Up kawan , kita lagi diajajah dari budaya,politik, produk, aset, sumber daya alam, mental, pendidikan, pengetahuan, pemahaman, pemikiran, pokonya lengkap dijajah tapi tanpa peluru dan senjata, bahakan kita disuruh membeli produ-produk yang sebagian keuntungannya untuk membiayai pembantaian sauadara kita sendiri . PENJAJAHAN MODERN yang kejam, belum lagi Konspirasi para kapitalis yang mengeruk dunia dengan uang keratas DOLLAR, DOLLAR KONSPIRASI. 


Wuih acara lumayan Ramai dan padat peserta ada yang dari luar jogja juga loh, Selamat Buat teman2 yang sudah berjuang berdakwah lewat dunia dakwah pelajar, mari istiqomah dengan komunitas ini mudah-mudahan jadi amal jariah mencetak pengusaha-pengusaha muslim sejati.


Tahnks para pembicara - keren2 




Mentoring Bisnis -  nah biar semangat perlu adanya mentor thanks kakak- kakak yang udah bersedia jadi pedamping, mudah-mudahan dari mentoring ini akan ada generasi Pengusaha Muslim sejati amin 










@Rendra Visual 
Muslim creativepreneur - cita-cita ahli surga - 



1 komentar:

  1. Terima kasih , Informasinya sangat bermanfaat.
    Ijin kan sedikit share untuk hidup lebih berkualitas, nikmati pula
    VEMMA Nutrisi Cair Sari Kulit manggis Kualitas Terbaik yg terbukti sebagai antiOksidant terkuat dan ANTI KANKER
    http://blog-vemma-indonesia.blogspot.com/
    Bonus : Potensi Income tanpa batas jika anda tertarik Menjalankan Bisnisnya

    BalasHapus