Senin, 05 November 2012

Indonesia Mengaji terinspirasi dari indonesia Mengajar



Kayaknya kali ini ane harus bilang Wow Gitu, gak sengaja waktu berselancar di youtube ane menemukan canel  Indonesia Mengajar adalah satu gerakan yang cukup inspiratif dan kreatif.

Gak usah nunggu dimana pemerintah anak-anak muda dikerahkan untuk membuat perubahan kecil yang nantinya akan berdampak besar dikemudian hari.

satu tahun mengajar seumur hidup menginspirasi ini kata-kata sangat inspiratif dan mengelitk, eh gara-gara lihat video video Indonesia mengajar jadi punya ide bagaimana ya seandainya kita bikin INDONESIA MENGAJI.

Sepertinya gagasan ini wajib di realisasikan kita harus bergerak, mungkin buat bantuan dana csr dan fondation tidak akan selancar  fondation lainnya karena memang kita ada misi Dakwah nya.

Umat Islam dulu pernah jaya karena berpegang teguh pada Al Quran dan Sunah tapi kita kini terpuruk kembali karena banyak umat kita juga meninggalkan sebuah petunjuk yang langsung dari Allah swt sang pencipta alam raya.

Al quran adalah pedoman buat umat manusia gak cuma buat orang islam saja tidak ada keraguan didalamnya seandainya umat islam kita banyak yang mempelajari Al Quran dan bersatu berjamaah bukan tidak mungkin Kejayaan islam yang dijanjikan akan datang kembali.

Indonesia yang penuh dengan sumber daya Alam, negara tropis dengan kekayaan melimpah ruah namun kini masih terjajah asing semua aset dikuasai negara asing, banyak yang miskin seperti ayam mati dilumbung padi.

Sudah saatnya kita bangkit kawan buka mata , buka hati kita kembali pada Allah kembali pada islam kembali ke AlQuran . Allohuakbar !!!







Tidak ada komentar:

Posting Komentar