Jumat, 16 November 2012

Ceria bersama Harmony nasyid Jogja 2012


Sahabat pelajar Muslim Jogja - Wow selamat tahun baru 1 muharom ya - kali ini temen-temen smart syuhada, ANN, MQ fm  bikin acara keren lagi yaitu  konser harmony nasyid jogja . Gak tau nih mau nulis apa diblog mungkin foto2 ini udah bisa bercerita tentang hebohnya acara ini. 


acara ini merupakan garapannya ANN, smart, dan MQ FM Jogja. Semoga akan banyak event seperti ini ke depan dan semoga lebih baik lagi:


Sepertinya samakin lama smart syuhada semakin keren saja menjadi sebuah lembaga dakwah pelajar yang menaungi minat bakat kreativitas para pelajar jogja. Mimpi untuk menjadi lembaga dakwah pelajar yang profesional gue yakin tinggal tunggu waktu secara udah 12 tahun lebih smart syuhada menemani para pelajar jogja, mohon doanya saja ya kawan-kawan jogja.


Buat ANN diseluruh nusantara dan jogja - ayo dukung terus seni nasyid islam agar berkembang dan go International bisa ngalahkan musik musik liberal, sekuler, dan prluralisme bantai abis ,  Ayo bangkittttttttttt.


 Acara dilaksanakan di auditorium MMTC 



lagu- nasyid memang asyik 




@RendraVisual 
Muslim Creativepreneur - Pejuang Khilafah 


1 komentar:

  1. Ralat acara ini merupakan garapannya ANN, smart, dan MQ FM Jogja. Semoga akan banyak event seperti ini ke depan dan semoga lebih baik lagi:)

    BalasHapus