Jumat, 30 Mei 2014

Perusahaanku Pesantrenku


Alhamdulillah  team jaketkaos.com dan poobizwear belum lama ini pindah ke kantor yang baru di jl.purwanggan no 7 pakualaman yogyakarta. Team yang ada sekarang ada 10 orang yang bekerja di manajemen baru ini. 

Dalam manajemen baru ini memang masih banyak yang harus diperbaiki harus belajar lagi yang namanya manajemen, keuangan , hrd, produksi dan masih banyak lagi.

Masalah itu masalah kalau dianggap masalah , mari kita maknai setiap masalah ini sebagai tantangan yang harus kita pecahkan solusinya . 

Ada Obsesi insya Allah ada Jalan asal selalu Taqwa dan tawakal Allah akan berikan pertolongan disetiap perjalaan kita .

Kalau mau naik kelas ya harus ikut ujian , ujian itu bikin hidup lebih hidup, untuk bisa naik level ke level selanjutnya .

Sebagai rasa syukur kita dan memang misi  kita adalah membangun perusahaan yang juga punya fungsi pesantren. Perusahaanku pesantrenku itu adalah  slogan kita yang ingin kita bangun bersama. Dari pagi sampai sore team jaketkaos.com dan poobiz bekerja kita ingin dalam setiap langkah mencari nafkah kita bernilai ibadah dan juga bisa sambil belajar kehidupan dan memperdalam agama islam.  

Karena office yang baru ini tempatnya lumyan luas buat ngaji kita mencoba mensetting kalau pagi buat bekerja mencari nafkah kalau malam buat ngaji.

Untuk sementara ini kita lagi menseting setiap minggu nya dengan peserta team dan temen2 sekitar untuk ngaji setiap minggu sekali. Di minggu pertama ngaji bab tauhid, minggu ke dua bab fiqih ibadah dll , di  minggu ke 3 bab muamalah, dan minggu ke 4 Ngaji Al Quran , setoran hafalan dll. 

Selain itu bersama temen2 Love Masjid Majelis Cinta kita juga sedang mengembangkan konsep Ekonomi Kemasjidan sebagai salah satu  solusi problematika  umat dalam bidang ekonomi . Salah satu imppian kita adalah mengembalikan masjid sebagai pusat peradaban umat Islam, Masjidku Pesantrenku , mudah-mudahan Allah izinkan dan ridhoi apa yang kami lakukan bersama teman-teman . Pokoknya semnagat deh , Bismillah kalau kita menolong agama Allah Allah akan tolong kita . 

 Apabila telah ditunaikan shalat, maka bertebaranlah kamu di muka bumi; dan carilah karunia Allah dan ingatlah Allah banyak-banyak supaya kamu beruntung.” (QS Al Jumu’ah: 10)










Tidak ada komentar:

Posting Komentar