Minggu, 06 Januari 2013

Mari Bergerak bersama "Kita (umat Islam) harus bersatu


Gathering 27 Januari
Pencerah Kreatif Bersatu
Yogyakarta

Insya Allah turut dihadiri:
Inspire, Flipper, Sembada Cendekia, ANN, FLP, Ninja Muslim, Fimadani, Smart Syuhada, Ikhwah Gaul, FSRMY, Corps Dakwah Sekolah.

Informasi tempat menyusul. Beri komentar di bawah untuk booking tempat dan update informasi.

CP: 085643192772 (Radith)


Dakawah musti kreatif dan berjamaah layaknya bangunan yang kokoh terdiri dari banyak elemen yang bersatu padu mennghasilkan karya yang kokoh.

Bila kita sendiri layaknya lidi sangat mudah dipatahkan, banyak organisasi Islam banyak sekali pengerak dakwah tapi bila tak berjamaah pasti mudah rentan sekali terkalahkan.



Marilah menuju kemenangan dengan berjamaah , mencoba saling berkolaborasi antar pencerah kreatif berkordinasi karena kita semua saudara yang disatukan dalah satu akidah, satu agama Islam.

Tak ada lagi namanya membela golongan hanya iklas membela karena Allah meniatkan segala hidup dan mati , waktu tenaga dan ikiran hanya untuk Allah, para pejuang yang rindu akan surga , tak cintak dunia dan tak pernah takut mati.


Mari bergerak bersama dalam satu barisan 



Dan berpeganglah kamu semuanya kepada tali (agama) Allah, dan janganlah kamu bercerai berai, dan ingatlah akan nikmat Allah kepadamu ketika kamu dahulu (masa Jahiliyah) bermusuh-musuhan, maka Allah mempersatukan hatimu, lalu menjadilah kamu karena nikmat Allah, orang-orang yang bersaudara; dan kamu telah berada di tepi jurang neraka, lalu Allah menyelamatkan kamu dari padanya. Demikianlah Allah menerangkan ayat-ayat-Nya kepadamu, agar kamu mendapat petunjuk.
 (QS. Ali Imran 103)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar