Minggu, 17 November 2013

kegagalan dalam team


Sudah 7 tahun saya berkecimpung didunia organisasi ada beberapa penyakit organisasi yang membuat organisasi (TEAM ) tidk bergerak. 

kalo gak bergerak berarti bukan makhluk hidup (ciri - ciri makhluk hidup ya bergerak )

NOT 100% Anggota team tidak berpartisipasi sepenuhnya pada pogram -program organisasi/ perusahaan. 

Mereka memberikan energi biasa saja, tidak fokus, tidak sungguh2 sehingga hasil tidak optimal.

Yang paling parah adalah setelah rapat ataupun mendapatkan pengetahuan tidak folow up no action jadi nothing happent, dan tidak mau berbagi ya ilmu yang didapat .

Tidak akan nyantol ilmunya bila tidak berbagi , sharing with kelompok atau team lain itu harus, membagikan ilmunya kepada yang lain , merasa ilmu ini hanya miliknya , takut disaingi orang lain, dll.


Silahkan baca artikel lainnya



Dalam mendapatkan pelanggan baru, Perusahaan melakukan investasi besar. Banyak sekali investasi-investasi yang dilakukan yaitu di advertising baik itu media offline maupun online. Kemudian investasi di promosi, agar produknya bisa dikenal oleh calon pelanggan.
Hakikat berbisnis adalah menghasilkan pelanggan bukan sekedar konsumen, jadikan mereka sahabat, keluarga, kalo mereka telah cinta pada anda mereka akan loyal dan membantu anda mati-matian.



Bergaullah dengan para pemikir maka Anda akan menjadi pemikir yang lebih baik. Bergaullah dengan para pemenang, maka Anda akan menjadi pemenang yang lebih baik. Bergaullah dengan para pengeluh dan perengek maka Anda akan menjadi pengeluh dan perengek yang lebih baik.



Team itu seperti kelima jari kita, jika ada satu jari yang tidak bisa melengkapi, akan susah untuk menggenggam sesuatu, atau melakukan suatu hal




sudah 7 tahun saya berkecimpung didunia organisasi ada beberapa penyakit organisasi yang membuat organisasi (TEAM ) tidak bergerak.




kita menawarkan tidak bisa kesemua orang hanya target market Ideal saja yang tepat sasaran dan disampaikan melalui komunikasi dan media yang tepat efektif dan berefek multiplayer atau faktor kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar