Minggu, 17 November 2013

TIPS kunci sukses personal selling


hakikat berbisnis adalah menghasilkan pelanggan bukan sekedar konsumen, jadikan mereka sahabat, keluarga, kalo mereka telah cinta pada anda mereka akan loyal dan membantu anda mati-matian.

Tebarkan benih dari tanganmu walau kau tahu esok kan kiamat. 
Mari berbagi, berbisnis, menebar rahmat

TIPS kunci sukses personal selling  

1)Energi (menular) be 100 % suadahkah anda mencintai produk dan pekerjaan anda seperti mencintai diri Anda sendiri

2) Survei membuktikan 70% transaksi, terjadi bukan karena konsumen tertarik kepada produk yang anda tawarka. Mereka tertarik malah pada orang yang memberikan penawaran. personality power

3) keinginan konsumen untuk melakukan perulangan order (buy again) terjadi karena tidak melihat kita sekedar mengejar komisi, namun pengutama misi, yaitu berpikir seperti konsumen pikirkan, mearsa seperti konsumen rasakan, dan bertindak memberi solusi atas kebutuhan konsumen.

spirit for better
coach Rendra Visual



Silahkan baca artikel lainnya



Dalam mendapatkan pelanggan baru, Perusahaan melakukan investasi besar. Banyak sekali investasi-investasi yang dilakukan yaitu di advertising baik itu media offline maupun online. Kemudian investasi di promosi, agar produknya bisa dikenal oleh calon pelanggan.
Hakikat berbisnis adalah menghasilkan pelanggan bukan sekedar konsumen, jadikan mereka sahabat, keluarga, kalo mereka telah cinta pada anda mereka akan loyal dan membantu anda mati-matian.



Bergaullah dengan para pemikir maka Anda akan menjadi pemikir yang lebih baik. Bergaullah dengan para pemenang, maka Anda akan menjadi pemenang yang lebih baik. Bergaullah dengan para pengeluh dan perengek maka Anda akan menjadi pengeluh dan perengek yang lebih baik.



Team itu seperti kelima jari kita, jika ada satu jari yang tidak bisa melengkapi, akan susah untuk menggenggam sesuatu, atau melakukan suatu hal




sudah 7 tahun saya berkecimpung didunia organisasi ada beberapa penyakit organisasi yang membuat organisasi (TEAM ) tidak bergerak.




kita menawarkan tidak bisa kesemua orang hanya target market Ideal saja yang tepat sasaran dan disampaikan melalui komunikasi dan media yang tepat efektif dan berefek multiplayer atau faktor kali


Tidak ada komentar:

Posting Komentar