Minggu, 17 November 2013

membangun SUPER TEAM bukan superman



Team Building 

(SUPER TEAM ) bukan superman 

1) Strong Leadership
Pemimpin yang hebat bisa mendelegasikan, dan menciptakan pemimpin hebat pula
setiap team harus ada pemimpinya . BELAJARLAH JADI PEMIMPIN 

2) Common GOAL
Kalau gak punya goal atau tujuan yang dicapai bersiap siaplah akan dihinggapi kematian diam -diam . 

3).RULE OF THE gAME (ADA ATURAN MAIN )
beri reward and Punisman (kalau mencapi target ada hadiah dan kalau tak mencapai target ada hukuman )

Sebagai profesional didalam team , harus ikut aturan main bila tidak satu saja loyo ataupun tidak serius akan membahayakan team yang lain karena bisa menular .
Saling menjaga dalam team agar tetap didalam track .

(semua tahu tugasnya masing-masing , perannya, dan kemampuan skilnya sesuai dengan bagaiannya masing2)

4.Action Plan
kalau udah punya Goal bikin lah action palan untuk mengapai impian goal itu . 

5.)Support Risk Taking
(Semua keputusan yang diambil ada resikonya , lebih beresiko lagi kalau tidak pernah membuat keputusan apa- apa )

Harus persiapkan diri kalau ada kemungkinan gagal , evaluasi dan intropeksi , tetap semagat coba- lagi , ada problem , cari ilmunya, belajar dari yang sudah berhasil , kemudian action action dan istiqomah (tawakal) .

6.) Be 100 %
100 %SAN adalah memaksimalkan kemampuan setinggi mungkin, memberikan performa diatas rata2 orang , belajar dan bekerja lebih keras dan lebih cerdas untuk mencapa Impian .

100 % ATAU 0 % tidak ada yang setengah2 bila prosesnya luar biasa hasilnya luar biasa kalo proses biasa saja hasilnya biasa saja . Berikan kemampuan terbaikmu wahai Kholifah fil Ard Umat Terbaik .

Team itu seperti kelima jari kita, jika ada satu jari yang tidak bisa melengkapi, akan susah untuk menggenggam sesuatu, atau melakukan suatu hal.

KITA adalah team bajak laut bukan angkatan laut, . 

kita adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Ibarat sapu lidi. Jika bersatu akan memberikan manfaat tetapi jika dipisahkan, manfaatnya akan sirna.

Muslim kuat kalau berjamaah - luruskan niat luruskan shaf ,
Allah suka muslim yang kuat , yang selalu berjamaah seperti bangunan yang kokoh. 

COACH Rendra Visual


Silahkan baca artikel lainnya




Dalam mendapatkan pelanggan baru, Perusahaan melakukan investasi besar. Banyak sekali investasi-investasi yang dilakukan yaitu di advertising baik itu media offline maupun online. Kemudian investasi di promosi, agar produknya bisa dikenal oleh calon pelanggan.
Hakikat berbisnis adalah menghasilkan pelanggan bukan sekedar konsumen, jadikan mereka sahabat, keluarga, kalo mereka telah cinta pada anda mereka akan loyal dan membantu anda mati-matian.



Bergaullah dengan para pemikir maka Anda akan menjadi pemikir yang lebih baik. Bergaullah dengan para pemenang, maka Anda akan menjadi pemenang yang lebih baik. Bergaullah dengan para pengeluh dan perengek maka Anda akan menjadi pengeluh dan perengek yang lebih baik.



Team itu seperti kelima jari kita, jika ada satu jari yang tidak bisa melengkapi, akan susah untuk menggenggam sesuatu, atau melakukan suatu hal




sudah 7 tahun saya berkecimpung didunia organisasi ada beberapa penyakit organisasi yang membuat organisasi (TEAM ) tidak bergerak.




kita menawarkan tidak bisa kesemua orang hanya target market Ideal saja yang tepat sasaran dan disampaikan melalui komunikasi dan media yang tepat efektif dan berefek multiplayer atau faktor kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar