Selasa, 13 Mei 2014

Cinta Mubeng-mubeng (Roller Coaster) bersama smart syuhada - film pelajar

Salah satu impianku waktu SMA dulu adalah suatu saat nanti bisa membuat karya2 Film layar lebar yang islami di indonesia. Jujur gua terlalu muak dengan film film tema cinta yang disalah artikan di dunia perfiliman. Memaknai cinta yang sangat sempit sekali, cinta antara lawan jenis  yang mengedepankan hawa nafsu sebagai konsumsi publik .

Makna cinta yang agung kepada Allah swt sang pencipta seakan dihilangkan dan dikontruksi dengan tema2 cinta dan sexualitas.

Lama mencari foile2 lama di komputer eh akhirnya menemukan file video cinta Roller coaster  alias cinta mubeng-mubeng .


Sebuah film yang dibuat spesial untuk  sahabat pelajar jogja yang lagi galau dirunduh cinta bukan cuma tontonan tapi juga sebuah tuntunan . Dibuat dengan tetesan kringat dan semangat cinta karena Allah, semangat ingin berbagi dan bercerita lewat penggalan cerita kehidupan cinta dan realita pelajar masa kini . 

Udah lama gak bikin film  eh tau-tau ada ajakan dari sahabat pelajar jogja untuk berkarya bersama kebetulan dimintai jadi kameramen   bersama rekan sm@rt syuhada. Setelah lama vakum dari smart semenjak film terakhir sebenarnya cinta 2008 lalu smart syuhada seakan ingin bangkit lagi membangun komunitas film yang dulu pernah di gaungkan .

Cinta roller coaster pasti pada penasaran apa sih ceritanya pokoknya keren deh bagi kamu yang belum nonton buruan hubungi sm@rt syuhada bagi yang mau diputer di sekolahnya juga boleh copy .

Ceritanya cukup dekat dengan keseharian ya cerita remaja dikalangan rohis atau aktivis dakwah sekolah, masih seputar tema yang paling disukai remaja yaitu cinta. Dikemas dengan cerita yang menyentuh jiwa dan kalbu, mengajak penonton terhanyut karena cerita ini dekat banget dengan kisah-kisah nyata yang terjadi di kalangan remaja.

Bismillahirahmanirahim niat karena Allah , insya Allah ada obsesi ada jalan maju terus film pelajar muslim , maju terus sahabat pelajar jogja , smart syuhada spirit for better 





Api cinta emang nggak pernah ada matinya. Sampe kamu pun nggak nyadar apakah cintamu terbalas atau bablas. Pengennya bersambut tapi malah tersumbat. Coba, gimana nggak hancur hati ini. Makanya kudu mikir-mikir dulu deh untuk mengucapkan kata love ini pada seseorang yang kamu sukai.

salah satu inspirasi nemu di mana lupa sumbernya hehee

Cinta memang begitu indah
Menggetarkan jiwa, menusuk qalbu akan kerinduan yang meronta
Hingga banyak yang jatuh dalam cinta yang menyesatkan
Haruskah aku menyerah dengan hawa nafsuku ini??
Tidak…aku harus melawannya
Sekarang bukanlah saatnya untuk diungkapkan
Walau rasa sepi datang mendera
Walau kerinduan semakin berkembang dan ingin terucapkan
Aku akan terus berjuang
Karna menjaga pandangan dan memendam rasa lebih baik bagiku
Daripada mengumbarnya yang akan menambah dosa dan bermaksiat dariNyaYa Allah…

Sang Penyemai benih-benih cinta
Jika rasa rindu dan sepi datang melanda
Balutlah hatiku dengan kecintaanMu
Berilah aku ketenangan dalam menghadapi dugaan cinta ini
Wahai Sang Pembolak-balik hati

Hati ini adalah milikMu
Ku mohon penuhilah ruang-ruang hampa dengan rasa cinta dan rindu hanya kepadaMu
Dan jika ada rasa cinta dan rinduku kepada salah seorang hambaMu
Jangan biarkan aku jauh dariMu hingga bermaksiat dariMu
Jadikanlah rasa itu membuatku dekat denganMu

Karna aku mencintainya hanya karnaMu dan mengharapkan ridhoMu
















1 komentar: