Minggu, 25 Mei 2014

Aku Sadar



Aku sadar bahkan aku ini tak bisa memiliki diriku sendiri seutuhnya 

Aku sadar bahkan aku tak bisa mengendalikan detak jantungku berhenti 1 jam saja
atau mengendalikan rasa lapar dan kantukku ini 

Bahkan mataku tak bisa melihat kalau tak ada cahaya
bahkan akupun tak bisa mendengar jika tak ada angin 

Terkadang aku mersa lelah tapi tak ingin menyerah
tapi apa daya akupun tak bisa mengendalikan tubuh ini agra tak merasa lelah

Akupun bisa sakit sama seperti kebanyakan orang , bahkan bisa tua, dan mati

Aku pun tak bisa mengendalikan kuku ku agar tidak tumbuh atau
mengendalikan rambutku agar tetap pendek 

Akupun bisa terluka bila terkena sayatan pisau sedikit saja
Aku ini milik Allah 

Aku bukan milikmu , bukan milik siapa-siapa. bukan milik orang tuaku, bukan milik teman2ku bahkan aku ini bukan milik diriku sendiri 

Aku hanya dititipi tubuh ini ....
memanikan peranku sebagai manusia biasa yang mencoba menjadi luar biasa dengan taat dan patuh pada semua aturanNya 

Aku ini bukan siapa -siapa
Aku ini tidak bisa apa-apa tanpa Allah

Tapi aku akan kuat bila selalu bersama Allah
disetiap detiku disetiap tarikan nafasku
Aku ingin Ada Allah selalu bersamaku....

Aku Ngak butuh apa -apa...
Aku hanya butuh Allah
Allah saja
Allah tempatku bersandar 
Allah tempatku bergantung
Hanya Allah

Sudah dimampukan mengingat Nya setiap detik akupun sudah bahagia..
Nikmat sekali 

Walau kadang diri ini sering mengikari keberadaanNya (sedih rasanya )

Aku akan terus kembali dan kembali .... 
karena memang aku sadar sudah semestinya seorang hamba hamba pasti akan 
 salah , khilaf , dan  penuh dosa 

tapi aku tak akan pernah menyerah dan berputus asa akan rarmat Nya
Mengrap ampunannya mengharap kasih sayangNya

Aku sadar aku ini MILIK Allah 










Tidak ada komentar:

Posting Komentar