Senin, 05 Mei 2014

Muslim Designer Thinker


Alhamdulillah setelah tahun kemarin ngisi di Islamic book fair tentang bedakwah lewat kaos- distro muslim . Kali ini Allah mengizinkan saya untuk kembali berbagi di IBF 2014 , dan yang bikin mengejutkan kali ini saya berduet dengan M.Arif budiman Ceo PT.Petakumpet agency iklan yang sudah makan asam garam dan meraih ratusan award. 

Tema yang diusung kali ini cukup menarik yaitu Muslim designer thinker. Yaitu gimana sih menjadi designer muslim yang cerdas, inovatif, kreatif dan juga intelektual. Menjadi seorang ilmuan desain bukan sekedar tukang desain grafis. 

Beberapa bulan yang lalu teman2 jogja mengamanahi saya untuk menjadi ketua MDC Chapter jogja yang angotanya sekitar 30an designer muslim untuk wilayah jogja. Inalilahiwainailairojiun mudahan saya bisa amanah , doakan ya sobat . 

Seneng rasanya para desainer2 muslim ini bisa bersatu saling mengutkan jaringan sehingga bisa dakwah secara berjamaah. 

Ada sekitar 5 kota lain untuk komunitas MDC di indonesia yang besok ramadhan siap mengemparkan ramadhan kali ini  dengan karya2 visual bertema islami.

Kebangkitan Muslim kreatif  jenius semakin menunjukkan potensinya , semakin hari semakin terlihat efek dahsyatnya.

Em .. Gak bisa ngomong panjang lebar nih, pokoknya kita tunggu ya di acara islamic book fair 2014 GOR UNY besok tanggal 8 mei 2014. 

Spirit for better 







Tidak ada komentar:

Posting Komentar