Sabtu, 17 Mei 2014

Love Al Quran -










Al Quran adalah firman Allah yang tidak ada keraguan didalamnya petunjuk bagi mereka yang bertaqwa. Dari 1400 tahun yang lalu tantangannya masih sama buat lah semisal Al Quran jika mampu , atau buatlah satu surah saja jika mampu . Bahkan orang jenius didunia ini semuanya bersatu tidak bisa membuat menandingi dahsyatnya Al Quran. 

Al Quran adalah intisari sumber ilmu dari segala ilmu mau tahu tentang apa saja ada di dalam Al Quran. Ilmu sains, ilmu biologi, ilmu sosial politi, hukum-hukum , tentang kedokteran dan kesehatan , tentang keluarga, ekonomi, pendidikan , akhlak, hukum, politik pemerintahan ada semuanya didalam Al Quran. 

Al Quran adalah sumber dari segala sumber kebenaran, coba kita bandingkan kitab -kitab agama lain yang ada sekarang apakah bisa menjamin bahwa isinya masih otentik atau tidak ada campur tangan manusia. Ada kitab-kitab agama non Islam yang sudah mengalami amandemen, revisi berkali kali, padhal yang namanya kitab suci itu ya harus suci . 

Al Quran adalah peta pedoman hidup umat manusia agar tidak tersesat dalam mengarungi hidup yang fana ini, peta petunjuk agar selamat didunia dan akerat. 

Alhamdulillah walau saya rasa saya sedikit terlambat untuk belajar Al Quran tapi tidak ada kata terlambat , toh nabi kita nabi Muhammad saw juga pertama dapat wahyu umur 40 tahun.

Dan memang belajar dan mengamalkan Al Quran ini juga harus sabar Al Quran aja turunnya pakai proses ngak langsung instan. Yuk sobat belajar bareng bersama mumpung masih muda mumpung masih kuat, masih banyak waktu untuk belajar dan mengajarkan Al Quran. 

Tidak ada kata terlambat semangat karena Allah , awalai dengan cinta pada Allah, sucikan harti dari riya, ujub dan syirik serta penyakit -penyakit hati agara cahaya ilmu mudah masuk ke dalam dada.

Tetap semangat kawanku - Love Quran 
mulailah dari yang kecil dulu, mulailah dari sekarang  juga, mulailah berazam bercita-cita untuk bisa mengahafal Al Quran dan mentadabburinya. semangatz sukses kawanku sukses dunia akerat 

Disayangi Rasulullah SAW 

Sabda Rasulullah SAW :
"Daripada Jabir Bin Abdullah ra. Bahawa Nabi SAW menyatukan dua orang daripada orang-orang yang gugur dalam perang uhud dalam satu liang lahat.

Kemudian Nabi SAW bertanya, "dari mereka berdua siapakah paling banyak hafal Alquran?" apabila ada orang yang dapat menunjukkan kepada salah satunya, maka Nabi SAW memasukkan mayat itu terlebih dahulu ke liang lahat."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar