Minggu, 25 Mei 2014

Merubah sistem diluar sistem berbekal Petunjuk- Nya

Sehebat apapun kita kalau tetap bermain di game buatan lawan pasti akan kalah juga , aturan mainnya harus ikut yang bikin aturan. Indonesia milik siapa ? yang boleh bikin aturan harus nya siapa ? siapa yang lebih tahu yang terbaik buat manusia kita ataukah Dia sang pencipta ? 

Sudah ada aturan dari sang pencipta kenapa kita mengingkari ? 


Dari bangun tidur ampe tidur lagi ada aturannya indah sekali Islam mengatur peradaban dunia ini. 

Sebagai Kholfilah di bumi sudah seharusnya dalam mengelola bumi ini mengunakan aturan dari sang pencipta bukan malah membuat aturan-aturan baru sesuai kepentingan dan hawa nafsu.

Membuat Tuhan-tuhan baru yang memaksa manusia untuk ingkar kepada Tuhan yang sebenarnya. System ini bagikan mesin gilingan apapun yang dimasukan ke dalam nya akan berbentuk sama . Yang diganti itu sistemnya           ( mesin gilingnya bukan) hanya orang-orang didalmnya ?

Buat para pemimpinku yang nanti akan memimpin disitem Iblis dan syaitan berbentuk manusia , semua perbuatan kalian akan diawasi OlehNya , semua akan kalian pertangungjawabkan, kalau kalian tak mau mengunakan pedoman dari Nya membaca peta dan surat cinta Nya pasti kalian akan tersesat dalam kegelapan.

syaitan itu adalah musuh yang nyata , baik dari golongan jin dan manusia,maka hati-hatilah , tapi percayalah janji Allah itu pasti mereka tak akan bisa mengoda orang - orang yang IKLAS


Pemimpin .....................

Pemimpin itu seperti nahkoda KAPAL bila sang nahkoda melanggar aturan aturan yang sudah ditetapkan sang Pencipta I Sang Pengatur Sejati I Yang Maha tahu segalnya I Maha Perkasa I Maha BijaksanaI maka seluruh penumpang akan celaka dibawanya.

Bila nahkoda dalam berlayar tak mau mengunakan petunjuk KOMPAS peta kehidupan dari Sang Pencipta tentu dia dan penumpangnya akan tersesat bersama menuju jurang kehancuran & kegelapan .

Untuk yang sedang berebut kekuasaan di dalam sistem buatan manusia yang penuh kepentingan dan hawa nafsu. Untuk para calon pemimpin yang ingkar terhadap petunjuk sejati dari Tuhannya .

Bertaubatlah ! Masih ada kesempatan Merubah sistem diluar sistem berbekal Petunjuk- Nya 

Disini rakyatmu selalu berdoa agar para pemimpin mau kembali ke Pedoman sejati agar kami para penumpang tak masuk ke jurang kenistaan didunia dan akerat






Tidak ada komentar:

Posting Komentar