Kamis, 07 Juni 2012

Berkarya di kala sakit




Alhamdulillah di bulan juni ini akhirnya karena diberi nikmat sakit demam dan flue berat  banyak standby di rumah .Saat dirumah disyukuri banyak sekali waktu luang berkarya biasanya saya banyak menghabiskan waktu mencari ilmu dan berkarya bersama organisasi dan komunitas dengan diberi nikmat sakit akhirnya, bisa melatih sedikit ilmu yang sempet terlupakan dan tidak pernah dilatih yaitu men-design.

Menyenangkan sekali bisa berdakwah di jalan Allah lewat hoby dan merasa seperti fres kembali , lewat dakwah komunkasi visual ini mencoba menyajikan kemasan sedikit tapi moga bermanfaat untuk adek-adekku, teman-teman sahabat , siapa saja untuk tetap punya semangat untuk belajar menjadi umat yang terbaik menjadi kholifah di bumi.


“Barangsiapa yang mengajak kepada petunjuk, maka baginya ada pahala yang sama dengan pahala orang yang mengikutinya dan tidak dikurangi sedikitpun juga dari pahala-pahala mereka.

Dan barangsiapa yang mengajak kepada kesesatan maka baginya dosa yang sama dengan dosa orang-orang yang mengikutinya tidak dikurangi sedikitpun pun dosa mereka dari dosa-dosanya” (HR Muslim no. 2674 dari Abu Hurairah Radhiyallahu ‘anhu).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar