Selasa, 19 Juni 2012

Pernah dengar tentang ‘Senyum Talenta’ ? #1 di FKY 2012


Pernah dengar tentang ‘Senyum Talenta’ ?

Hmm…mungkin sebagian besar dari para pembaca belum pernah mendengarnya. ‘Senyum Talenta’ adalah sebuah program yang sudah cukup lama digagas oleh Senyum Community, dengan maksud mencari bakat-bakat seni terpendam di antara anak-anak dan remaja dari berbagai Panti Asuhan yang bekerjasama dengan SC. Bakat-bakat seni ini bisa berupa nyanyi, musik, akting/teater, ataupun menulis karya sastra dan non-fiksi. Boleh dibilang, semacam ‘Senyum Idol’ gitulah, hehee.

Soft launching dari program ini sudah dimulai pada acara ‘Jazz Smile’ tanggal 30 Januari 2012 yang lalu, melalui penampilan grup band dari panti asuhan Al Hakim (masih pada ingat kan?).
Nah, tanggal 28 Juni 2012 mendatang, grand launching ‘Senyum Talenta’ ini akan dilaksanakan melalui penampilan dari anak-anak panti asuhan Al Quddus dan Nurul Yasmin di Festival Kesenian Yogyakarta pada pukul 16.30-17.00 WIB.

Pentas ini diberi judul ‘SETIA Show #1’ alias ‘Senyum Talent Indonesia Show jilid 1’.

Ada sekawanan anak-anak Al Quddus yang akan bermain dalam drama bertajuk ‘Kakak Senyum’. Penampilan mereka akan dibantu oleh kakak-kakak dari teater KRST Psikologi UGM, dan tentu saja di bawah pelatihan dari Senyum Talenta. Ceritanya apa? Nggak seru dong, kalau diceritain sekarang. Datang aja langsung dan tonton penampilan mereka, yang bakal ditutup oleh solo performance dari Suryanti (panti asuhan Nurul Yasmin) yang akan membawakan dua buah lagu.

Simpan dompet anda, karena semua pertunjukan ini sifatnya GRATIS! Kecuali kalau waktu masuk ke Benteng Vredeburg-nya harus bayar tiket, hihihi.
So, siapkan diri kamu untuk menyaksikan calon-calon bintang masa depan!!! :)

nb : kamu bisa mendukung program ini dengan datang dalam acara ini ataupun donasi melalui rekening :
  • BRI KCP UGM 216401001022502 a.n  Dwi Wahyu Arif Nugroho
  • Bank Mandiri cab. Yogyakarta Katamso No. Rek. 1370007480144  a.n Dwi Wahyu Arif Nugroho
  • BNI Cab UGM Yogya 0225606051 a.n  Dwi Wahyu Arif Nugroho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar