Rabu, 13 Juni 2012

pena fsrmy (forum silaturohmi remaja masjid)



pena fsrmy (forum silaturohmi remaja masjid Yogyakarta)
View more presentations from rendravisual


DOWNLOAD PENA FSRMY JUNI 2012

Assakamu’alaykum .............................................................................
Semangat pagi semua ...
Alahamdulillah , Syukur selalu terucap karena akhirnya Pena fsrmy  bisa hadir juga ditengah-tengan sahabat semua sebagai media silaturahmi remaja masjid Yogyakarta.

Buku ini kami dedikasikan spesial buat para remaja masjid Yogyakarta yang hatinya selalu  rindu akan masjid. Dibuat dengan sepenuh  cinta dan kerinduan yang begitu mendalam akan lahirnya kembali peradaban  islam mengembalikan jiwa-jiwa pemuda yang hatinya selalu terkait di masjid.

Edisi perdana cukup dek-dekan juga , tapi seperti bayi yang lahir dan terus belajar kami akan melangkah dengan berani ,  dan memperbaiki nya sambil jalan, yang penting doakan kami kawan agar tetap istiqomah membantu jalan Allah.


400-500” MASJID DI YOGYAKARTA”

Ada Ribuan bahkan Jutaan remaja ada  di Kota pelajar tercinta  ini
Wowww angka yang cukup fantastis coba bayangkan saja misal para remajanya bersatu karea Allah dengan latar belakang, kemampuan, dan keahlian yang berbeda-beda tentunya kita akan sangat fantastis dan bayak keajaiban terjadi .

Hanyalah yang memakmurkan Masjid-Masjid Allah ialah orang-orang yang beriman kepada Allah dan hari kemudian, serta tetap mendirikan shalat, menunaikan zakat dan tidak takut (kepada siapapun) selain kepada Allah, maka merekalah orang-orang yang diharapkan termasuk golongan orang-orang yang mendapat petunjuk. 

(QS 9:18, At Taubah)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar