Minggu, 10 Juni 2012

Menuju kebangkitan Dakwah komunikasi audio visual

 
Begitu dahsyatnya sebuah film bisa mempengaruhi seseorang menyentuh panca indra dari mata, telinga, pikiran, persaan,  psikologi, emosi, khayalan, sampai ke alam bawah sadar. 

Mungkin sebagian orang bisa kritis dan menyaring pelajaran dan memilah mana yang baik dari sebuah film tapi buat sebagian orang ataupun golongan di bagian sana yang mungkin akses hiburannya hanyalah tv menjadi sangat sulit untuk kritis dalm mencerna isi yang disajikan para pembuat program.

Ketika yang ditawarkan setiap pagi hanya kata negatif kekerasan, hiburan yang merusak moral, spiritual mengarah ke mistis, sex yang dibalut seindah mungkin, gosip, kita mengajarkan untuk menilai orang lain tanpa melihat diri sendiri, ketika kita disuruh beli produk yang dikontruksi baik seperti iklan rokok yang dianggap macho padahal bulshit merusak.

Ketika sebuah film mengajarkan tentang pacaran dan tentang cinta yang dibalut dalam bungkus yang indah dan menawan, ketika semua film di bioskop adalah tentang hantu sex dan cinta. Ketika menertwakan sesorang yang sengsara homor menjadi pelepas penat yang omiong kosong tapi menarik dikonsumsi dan disukai. ketika musik, fashion, dan  akhhhhh sedikit muak dengan isi sampah semua tv .

TAK SEMUA MEMANG MASIH BANYAK YANG MENDIDIK JUGA , INSPIRATIF, 
KRITIS TERHADAP MEDIA DAN JUGA BERKARYA itu yang harus dilakukan bukan cuma diam dicuci otak, dikonspirasi, dipolitiki, dibuai oleh para penguasa jahat , pemiliki modal yang tak peduli kerusakan hanya pedulikan nikmat uang sesat yang tak kan dibawa mati.




Aku dan Temanku hanyalah sebagian kecil dari banyak orang yang tertutup mata hatinya dan ingin mencari jalan terang , meyakinkan diri sendiri bahwa masih banyak orang baik yang akan bergabung dengan kami menuju cita-cita sejati AHLI SORGA mealalui jalan media (mengajak sebanyak2 orang untuk juga masuk Sorga ) be the legend.

Rendra Visual Juni 2012 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar