Senin, 24 Desember 2012

Asyiknya ikut Batram 2012 (basic training remaja masjid yogyakarta)


Remaja Masjid Jogja apa kabar masih semangat kan dijalan dakwah, pastinya masih donk sampai nafas terakhir sampai titik darah penghabisan pastinya, di event batram kali ini benar-benar banyak banget hikmahyang bisa diambil .

Perjalanan bersama dengan teman- teman para pejuang dakwah temen-temen  remaja masjid dari berbagai masjid di kota jogja bahkan ada dari bantul dan sleman sembada  juga. 

Lelah memang tapi seru abiz , saya bisa bertemu banyak teman baru silaturahim makin kuat, ukuwah makin erat, ilmu tambah banyak, pokoknya acara batram kali ini banyak membawa hikmah  dan pelajaran berharga .

Beruntung saya bisa ikut acara ini padahal udah bingung saya nyusul siang karena harus ke kampus dulu ada agenda. Sebenarnya kemarin bingung mau nyusul pakai motor saya tahu daerah magelang pasti ramai bis dan truk musim liburan apalagi ketep hujan deras pastinya. 

Pamitan dengan ibu pas hari ibu sebenarnya pertama ibu saya gak rela kalo pakai motor tapi akhirnya rela juga dan ridho em,  alhamdulillah sampai masjid jogokaryan saya ketemu adeknya hasna habib remaja masjid dari jogokaryan dan akhirnya bisa bareng pakai mobil relawan masjid berangkat kesana bersama pak Ardi BKPRMI  , thanks bunda doa nya .

Perjalanan paling berkesan adalah perjalanan hijrah malam itu pasukan bermantol bersama mengarungi bukit dengan dinginnya malam dan hujan menemani tapi karena bersama-sama dan melihat semangat teman-teman jadi ikutan semangat.

Saya jadi bingung mau cerita dari mana kalo mau digambarin bisa jadi satu biku sendiri wkwkkw habisnya keren abiz ni acara , mudah-mudahan silaturahim antar masjid ini gak cuma bertemu di batram doak , harus ada follow up agar tetap saling menjaga berjamaah di jalan dakwah , Allohuakbar.   















Batram fsrmy 2012 from Rendra Visual



 @RendraVisual 
Muslim Creativepreneur - Spirit For Better
Training Remaja masjid hub : 081931194193
email : catatanrendra@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar