Jumat, 07 Desember 2012

Digital Magazine buat pelajar Indonesia


Flipper Magazine sebuah project media alternatif dengan segment remaja dan anak mud , Misi Flipper sendiri adalah Amar Ma"ruf Nahi Mungkar karena Allah .

Kenapa dibuat dalam format digital pertama jujur kami tak punya dana kalou mau dicetak, kedua kami ingin mengurangi kertas Go Green gitu.

 ketiga   Perkembangan Internet udah merambah kemana-mana, sekarang pelajar mana sih yang pelum punya acoun facebook atau twitter ataupun belum pernah buka Internet , apalagi fasilitas tablet dan handphon dengan aplikasi udah mulai menjamur di pelajar.

Flipper Magazine pingin yang belum pada tobat atau remaja muslim yang belum pada ikutan dakwah punya semangat ikutan berdakwah sejak dini, karena dakwah bukan cuma milik pak kiayai, dan ustad.



Dakwah sekolah ya karena bila dakwah pesantren udah pada ngaji, kita mau ngajakin yang belum ngaji buat suka ngaji, yang belum sholat yuk sholat, kita cuma mau bilang yuk bareng- bareng jangan siakan masa mudamu kasihan, yuk bareng bareng masuk surga. Kami cuma ngajakin sih tapi kah hidayah dari Allah.



isinya apa aja , kita bukan komunitas baru tapi kalo ada yang mau jadikan komunitas monggo . flipper juga milik semua boleh loh kirim2 konten, isinya lebih pada profile dan kegitan komunitas ataupun organisasi yang bergerak di bidang dakwah remaja dan pemuda. 

jadi ini media informasi buat pelajar yang ingin ngembangin bakat dan potensinya yang galau mau ikut komunitas apa enaknya, misal kalo loe suka nasyid dan musik bisa ikut Ann, kalo loe suka bisnis bisa ikut SEC smart syuhada, kalo loe suka nulis ikutan FLP, atau KPP , kalo kamu suka di kampung bersama remaja masjid bisa ikut FSRMY.

Kita adalah media share informasi kegitan-kegitan mereka jadi kamu gak bingung lagi mau ngembangin diri dan potensi kamu kemana ? 








 @RendraVisual 
Muslim Creativepreneur - Spirit For Better
Training Remaja Masjid -  081931194193

Tidak ada komentar:

Posting Komentar