Rabu, 05 Desember 2012

Perperangan akan segera dimulai

Tidak banyak yang sadar sekarang sudah dimulai perperangan antara para kaum penyembah syaitan dan penyembah Tuhan (Allah). Perperangan yang memang dari dulu sudah kita berperang melawan para syaitan, tapi kini memang banyak pengikut syaitan yang berkuasa menjadi pemimpin di muka bumi ini, tapi percayalah kawan kita pasti akan menang.

Perang akhir zaman sudah semakin dekat tapi memang belum banyak yang sadar, fitnah dimana-mana, kucuran darah terhampas ke bumi, jumlah yang bayak belum tentu bisa menang masih banyak perpecahan masih banyak yang cinta dunia dan takut mati.

Panggilan jihad sudah berkumandang  genderang perang menyapa persiapkan dirimu menyambut perang yang sesungguhnya, persiapkan anak cucumu, jihad harta, jiwa, dan raga tak ada yang sia-sia dalam membela  Islam, karena hidup didunia hanyalah Fana tak kan abadi.

Persiapkanlah bekalmu sebelum hari berbalas, hari perhitungan, hari diamana kaki, tangan , mullut dikunci, akan jadi saksi, hari dimana tak ada yang bisa menolongmu kecuali amalmu, hari hisap, pembalasan datang.

Sadarlah , ayo sadar saudaraku hidup didunia bukanlah hidup yang sesungguhnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar