Rabu, 19 Desember 2012

gebyar campuspreneur tda kampus jogja


Berbagi, berbisnis, menebar rahmat itulah spirit dari komunitas tangan di atas , komunitas nasional yang punya jutaan member di seluruh Indonesia. Alhamdulillah kini telah hadir tda kampus di jogja dengan semangat muda yang membara , mudah-mudahan dengan adanya tda kampus di jogja menambah warna baru di kota pelajar ini .

Kalo gak salah tda KAMPUS yang jogja baru aja kebentuk oktober 2012 kemarin dan mulai jalan November 2012 tapi pergerakannya sudah lumayan dahsyat menurutku.

Yang join udah ada banyak dan hampir perwakilan tiap -tiap kampus ada, hem  ayik kan punya temen -temen beda2 kampus tambah banyak, N   punya semangat yang sama buat berwirausaha.  

Eh iya sebelumnya yang tda kampus pusatnya di depok jakarta loh , udah lama sih kebentuknya dan kini jogja menyusul kan  kota pelajar hehehe. 

Sudah 3 periode kepengurusan saya gabung dikomunitas tangan di atas jogja dari ketua capter jogja pertama mas seta, lanjut mas satriyo,dan sekarang mas danto.

Banyak teman dan keluarga baru yang didapat , ilmu dan jaringan pun makin kuat asyiknya lagi memang temen2 tda seluruh indonesia itu baik-baik dan juga welcome suka berbagi lagi .

Pokoknya thanks buat semua keluarga besar tda saya banyak belajar dari temen- temen dalam proses menjadi pengusaha, yang berkharakter .  

Buat sahabat jogja   apalagi yang masih muda temen2 pelajar kampus saya ngajakin buat temen2 semua dateng yuk diacara gebyar campuspreneur kita bangun jaringan sejak dini, temukan link , prospek, teman dan inspirasi di acara ini .

Pastikan kamu jadi bagian dari perubahan , ayo jalin silaturahmi, perkuat jaringanmu sedini mungkin,  dengan datang ke acara ini, ditunggu ya.

 
foto : tda kampus gatering di UIN SUKA 

foto tda kampus 


 keluarga besar tda jogja foto di sogan batik 


 foto saat pesta wirausaha 2011


jalan2 MEN 


 @RendraVisual 
Muslim Creativepreneur - Spirit For Better
Training Remaja masjid hub : 081931194193
email : catatanrendra@gmail.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar