Kamis, 02 Februari 2012

sekolah ultraprima


>klik memperbesar <

Mayoga atau Man Yogyakarta 3 adalah sekolah yang banyak memberiku pengalaman hidup dalam tahap pencarianku mencari tahu siapa diriku .

Awal mula masuk kampus hijau ini adalah bingung hahhaha karena jauh banget dari rumah bayangkan harus melalui 6 lampu merah dan kalo pagi lewat tugu jalurnya macet banget.

Itu juga dulu karena sma negeri gak ada yang mau nerima aq wuihhh waktu itu ujian 3 mata pelajaran rata-rata nilai nya 6, bukan karena bodoh loh tapi emang smp dulu nakal banget.

Awal mula mos di mayoga sangat terkesan dengan namanya dewa atau dewan siswa , hebat banget rasanya bisa berbicara dodepan orang banyak, bisa jadi artis di sekolah. Dewa itu jumlahnya cuma 9 orang dan cara masuk dewa juga gak mudah harus orasi, sleksi , cari dukungan , punya masa, pokoknya asyik dan menegangkan deh.

Waktu kelas 2nya saya mulia berani untuk menjadi orang yang berbeda dan penuh semangat akhirnya saya beranikan diri untuk menjadi balon bakal calon dewa samapai akhirnya dengan bimbingan kakak -kakak kami kita bisa terbentuk yang namanya DEwa (dewan siswa), ini adalah DPRnya para warga di mayoga.

Saya sendiri di sekolah punya julukan pak RT karena sekolah madrasah saya suka sekali pake pecis hahahha jadi biar gaul gitu. Bersama 9 orang ini banyak banget event dan kegitan sekolah yang sudah diikuti selama setahun coba bayangkan kita berhasil mengarap 24 event, berarti sebulan bisa 2 kali lebih.

Belum kegiatan lainnya, Yupz super sibuk sma saya gak pernah pulang sore minimal pulang jam 12 malam, tanya aja yunan yaitu majelis perwakilan kelas, sohip saya pulang se arah dulu. Kegiatan dari Pramuka, Pelantikan tonti, pelantikan teater, pecinta Alam, Mujahadah , pengajian, lomba, uks , lomba perpustakaan, dekorasi, teater, pencak silat, pokoknya semua kegiatan diikuti sampai pusing juga tapi asyiikkk.



DiMayoga banyak banget kenangan 3 tahun yang sangat berpengaruh pada mindset, kepribadian, akhlak , ultra prima pokoknya unggul trampil berkpribadian matang. 

Tak terasa memang harus meninggalkan masa-masa sma itu ditempa oleh pembelajarn hidup, lewat skn sekolah kerja nyata KKN ala kampus mayoga bakti masyrakat pas romadhon di desa terpencil untuk ngajar TPA . Beljar organisasi, jadi leadher, belajar PD , 

belajar berbicara depan umum, negosiasi, cari sponsor, loby, bikin proposal, pokoknya banyak banget.  Salut juga buat guru-guru mayoga angakatan saya hampir semua saya bisa bersendagurau tanpa ada jarak bisa dibimbing kekeluargaan adari pak satpam, tukang kebon, bu kanti, guru -guru pokoknya wooooww amazing semua bersa kayak keluarga besar di Mayoga. 

Guru2 dengan tingkat kepribadian, dan kecerdasan emosional tingkat tinggi pokoknya. I miss u mayoga dont forget your past" kenangan terindah saat mencari siapa remja ini sebenarnya " Pk RT rendra Visual.

Thanks juga ama teman2 Dewa mayoga , kakak kelas, adek2 kelasku , guru-guruku, dan semua keluraga mayoga sekolah terbaik yang pernah q dapatkan kado terindah buat ku bisa bertemu kalian semua. 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar