Rabu, 15 Februari 2012

Tuhan ini proposal hidup rendra di acc yah




Alasan kenapa pingin jadi Miliyader Muda yang Rajin sholat dan ibadah

Pingin mengispirasi jutaan remaja di Indonesia khususnyaanak SMA agar bisa menjadi muslim jenius. Memudahkan gua buat jadi motivator remaja , membantu menyebarkan Agama Islam, berjuang melalui media dan ilmu. Membuat amal jariah ilmu yang bermanfaat bagi orang lain, menjadi dan mengajak semua orang untuk jadi umat terbaik hidup berkah.

Gua yakin remaja ini kalo dibinan dengan baik pasti jadi agent perubahan yang luar biasa !

KMB TDA (TANGAN DIATAS COMMUNITY)


kelompok mentoring bisnis tda salah satu syaratnya omsetnya harus diatas 1 M / tahun ini alasan yang membuat saya kenapa harus menggapai impian saya. Dengan dilatih unttuk menjadi coach dapat mengajarkan ilmunya dan menjadi mentor pada yang lain agar bisnisnya grow tumbuh menjadi 1 M juga , yang udah 1 M dimentor agar jadi 5 M yang 5M jadi 1 Triliun dan begitu seterusnya.  Jogja sendiri buat mentor belum ada yang diajukan ke TDA pusat mudah-mudahan tahun depan saya berangkat bisa belajar dari pak Tegu, pak jamil , pak eri, dan semuanya saja yang berjuang jadi pengusaha muslim sejati.

Muslim jenius 


Ya terispirasi orang perjuangan sahabat-sahabat nabi dan juga kisah-kisah orang zaman dulu yang kuat karena islam, dan keyakinan yang kuat bila Akhlak anak muda indonesia bener pasti Indonesia bisa bangkit dari keterpurukan , takut ama Allah dan selalu berIman.

Fondasi dasar adalah ayo bersama menjadi umat terbaik hidup berkah menjadi kholifah di bumi bukan cuma jogja tapi bumi " rahmatan lil alamin" . Pokoknya membawa kebahagian di muka bumi ini yeah kembali ke basic awal penciptaan manusia.



DINAR COACH INTERNATIONAL
saya banyak merasakan kebahagian saat berbagi ini yang mendasari saya ingin berbagi menjadi coach internasional, yang membuat saya ingin sekali karena melihat misi pak samsul Arifin 3 kali saya ketemu bagaiman beliau bilang kita harus menjadi kholifah di bumi kelasnya international buakn cuam nasional. Dan gua yakin bener umat terbaik hidup berkah itu bisa terwujud, Pokoknya harus bisa berjuang untuk Islam , Aku mencintai ya Allah dukung impian hamba agar terwujud selaras .


Tidak ada komentar:

Posting Komentar