Minggu, 05 Februari 2012

belajar marketing

 

Jadilah farmer tumbuh bersama pelanggan dan klien , jangan jadi hunter. kadang kala kita terlalu fokus mencari pelanggan baru sehingga melupakan pelanggan lama, padahal mereka yang lama memberikan banyak input kepada perusahaan. 

Yupz manusia ingin diperhatikan begitu juga pelanggan, bila kita menjadikan pelanggan keluarga, dan mencintai mereka pasti mereka juga akan memberikan aura cinta mereka kepda kita. 

Sapa pelangan dikala mereka ulang tahun, kapapun juga, dan bersilaturahmilah, maka rizeky akan terbuka. 

Berbuat baik kepada pelanggan akan memberikan efek positif yang hebat mereka akan dengan suka rela merefrensikan menjadi agent marketing terselubung buat perusahaan,

ingat berbuat baik pada 1 orang berarti kita sudah berbuat baik kepada 250 calon pelanggan teman baik dan keluarga dari pelanggan kita. SPIRIT FOR BETTER



tim itu seperti kelima jari kita, jika ada satu jari yang tidak bisa melengkapi, akan susah untuk menggenggam sesuatu, atau melakukan suatu hal.

KITA adalah team bajak laut bukan angkatan laut, . 

kita adalah satu kesatuan yang tidak terpisahkan. Ibarat sapu lidi. Jika bersatu akan memberikan manfaat tetapi jika dipisahkan, manfaatnya akan sirna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar